oleh

Sejumlah Developer Diduga Melanggar Tata Ruang, Mat Darek: Tidak Akan Pernah Ditindak

Topikterkini.com LOMBOK BARAT : Pelanggaran Tata ruang yang di Lakukan oleh Beberapa Developer di wilayah Kabupaten Lombok Barat (Lobar), terkesan ada pembiaran. Padahal beberapa perumahan sudah jelas-jelas melanggar tata ruang, Namun pihak PUPR Lombok Barat yang menjadi Domain tata ruang terkesan acuh

 

Berkaitan dengan hal tersebut, Ahmad Badri atau yang akrab disapa Mat Darek menilai Pelanggaran tata ruang di Lobar Boleh-boleh saja. Karena sejauh ini, tidak pernah ada tindakan tegas dari Dinas PUPR Lobar.

 

“Pelanggaran tata ruang yang di Lakukan oleh Beberapa Pengusaha perumahan Boleh kok’. Toh juga selama ini tidak ada penindakan dari Dinas PUPR Lobar. Padahal, tugas mereka yang harus memastikan tata ruang di Lombok Barat harus sesuai dengan aturan,”Cetusnya, Kamis (24/02/2022).

 

Selain itu, Mat Darek menyayangkan sikap Dinas PUPR Lobar yang terkesan tidak responsive, terhadap laporan masyarakat yang mempersoalkan hal tersebut. “Padahal ini sudah kewajiban mereka, mereka di gaji untuk hal hal seperti ini, seharusnya mereka tanggap,” kesalnya.

 

Sejauh ini, sebut Mak Darek, Ada Beberapa perumahan yang melanggar aturan tata ruang. Khususnya melanggar kajian peil banjir. Seperti Perumahan Telaga Ananta, Killa Rengganis dan Nursula Residence.

 

Tim Liputan: Saeful /topikterkini.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed