oleh

Wali Jorong Pasar Durian Kampung Pinang, Lubuk Basung Agam Tinjau Rumah Warga Yang Retak Akibat Gempa.

Topikterkini.com|Agam -, Wali Jorong Pasar Durian Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung Agam, Feri tinjau rumah warga yang retak akibat gempa dan salah satu warga Pasar Durian pada rumah an.Herman, 58 tahun dengan 2 orang anak.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari minggu,27 Februari 2002 jam 10 pagi, di mana waktu kita temui warga yang bersangkutan, dia sangat mengharapkan sekali bantuan pemerintah melalui walinagari Kp.Pinang semoga bisa terealisasi dan juga rumah yang bersangkutan dengan kondisinya perlu bantuan pemerintah.

 

Retaknya rumah tersebut, atas terjadinya bencana gempa bumi yang melanda wilayah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) pada Jumat sebelumnya (25/02/2022).

 

Waktu gempa yang terjadi pada waktu yang lalu, warga Nagari Kampung Pinang secara khusus merasa keluk kesa mengingat terjadinya gempa pada tahun 2009 yang lalu, agar diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah yang menimpa.

 

Ini adalah duka kita bersama, semoga warga yang terdampak langsung bencana ini diberikan kekuatan dan ketabahan oleh Allah SWT, imbuhnya.

 

Dari pihak Damkar dan Pol.PP Agam mengimbau masyarakat Kabupaten Agam secara umum, untuk tetap waspada dengan kemungkinan terjadi gempa susulan.

 

(Syafrianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed