oleh

Bagi Sembako, Warga Perumnas Agam Permai Lubuk Basung Sambangi Korban Gempa Pasaman 

Topikterkini.com.| Agam-, Dalam keberangkatan kelokasi langsung dipimpin Ketua Umum Perumnas Agam Permai Lubuk Basung Agam Afliwaneri, Spd,. MM. bersama perwakilan Warga Perumnas untuk serahkan bantuan sembako atau kebutuhan pokok dan pakaian ke-Warga korban Gempa Pasaman.

 

Kegiatan dilaksanakan pada hari minggu

26 februari 2022 berangkat jam.12.30 wib siap sholat Zuhur ke lokasi gempa di_Nagari Kajai Kec.Talamau Pasaman Barat.

 

Warga perunnas Agam permai, sangat peduli terhadap warga pasaman yang tinggal di perumnas Agam permai yaitu keluarga dari Diwar, rumahnya ambruk hancur tidak bisa ditempati lagi, maka beberapa orang warga mewakili untuk berangkat dengan 2 mobil atas kesepakatan bersama warga, berangkat kelokasi untuk serahkan bantuan Sembako dan pakaian.

(Kita langsung wawancara dengan Diwarsyah Putra suami keluaga rumahnya hancur, dan istrinya yang punya rumah.Riski Febrina)

 

Warga perumnas mengungkapkan duka mendalam atas terjadinya bencana gempa bumi yang melanda wilayah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) pada Jumat (25/02/2022).

 

Kami sebagai warga perumnas agam permai menyampaikan ucapan turut berduka dan berbelasungkawa atas musibah yang menimpa saudara kita di Pasaman Barat.

 

Warga agam permai turut mendoakan masyarakat yang terdampak musibah dikabupaten, agar diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah yang menimpa.

 

Semoga dengan kehadiran kami di lokasi bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita di pasaman yang terkena musibah.

 

Kami warga perumnas agam permai lubuk basung mengimbau pada masyarakat Kabupaten Agam yang terkena usibah tersebut dan atas bantua yang diterima oleh keluarga terkena musibah dia megucakan terimakisih atas bantuan yang diberikan dan bersama perwakilan perrunas secara bersama, untuk tetap waspada dengan kemungkinan terjadi gempa susulan.

 

(Syafrianto TV Topikterkini.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed