oleh

Wali Jorong Pasar Durian Serahkan  BLT-DD Pada 44 Warga KPM.

Topikterkini.com.| Agam -, Wali jorong Pasar Durian Nagari Kampung Pinang Agam Sumatera Barat, Peri Andria serahkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) kepada 44 Warga (KPM) Keluarga Penerima manfaat.

 

Waktu penyerahan di Jorong Pasar Durian, Nagari Kampuang Pinang, Kecamatan Lubuk Basung, pada hari kamis, 3 Maret 2022.

Wali Jorong Pasar Durian, Peri Andria, mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu upaya dari pemerintah untuk memulihkan ekonomi masyarakat melalui program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

 

Ia berharap, dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 untuk mencukupi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

 

“Semoga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh penerima, dengan memprioritaskan kebutuhan primer. Semoga pandemi ini segera berakhir,” katanya.

 

Penerima dana BLT-DD Jorong Pasar Durian Nagari Kampung Pinang, sebanyak 44 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan jumlah uang yang diterima sebesar Rp.300.000./Bulan dan Bantuan yang diberikan sekarang langung di rapel tiga bulan, dari bulan Januari s/d Maret 2022.

 

Peri Andria Kepala Jorong, menambahkan, Pada saat peneyerahan BLT tersebut, Kepala jorong, peri Andria menggunakan sepeda motor untuk menjangkau lokasi rumah warga. Hal ini dikarenakan sulitnya medan yang dilalui untuk menjangkau lokasi rumah warga dan jauhnya jarak antar rumah penerima bantuan.

( Syafrianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed