oleh

Penyaluran BSS di Kantor Pos Selatpanjang, Kapolres Imbau Vaksinasi dan Prokes

Topikterkini com.MERANTI – Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, Jumat (4/3/2022) pagi melakukan pengecekan penyaluran bantuan sosial sembako (BSS) dari Kementerian Sosial RI di kantor Pos Selatpanjang, Jalan Merdeka, Kecamatan Tebingtinggi.

Kepada masyarakat yang mengantri menunggu giliran pembagian bantuan, Wakil Ketua Satgas Penanggulangan Covid-19 Kepulauan Meranti itu mengimbau untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan ikut vaksinasi.

“Tetap jaga dan patuhi prokes, pakai masker dan jangan berkerumun. Kemudian, bagi yang belum vaksinasi segeralah vaksin,” imbaunya kepada masyarakat yang ngantri disana.

Terkait proses pembagian bansos sembako tersebut, ia juga menjelaskan agar masyarakat membawa dan menunjukkan bukti vaksinasi kepada petugas yang berjaga disana.

“Jadi, penerima bantuan ini ketika di panggil agar memperlihatkan surat keterangan vaksinasi. Baik untuk dosis pertama, kedua, maupun ketiga atau (booster). Kalau memang sakit, maka belum boleh di vaksin sesuai keterangan dokter tentunya,” jelas Andi Yul.

Untuk diketahui, kedatangan Kapolres didampingi Kapolsek Tebingtinggi Iptu Aguslan SH tersebut, untuk memastikan proses penyaluran berjalan lancar dengan penerapan prokes secara ketat.

Proses penyaluran BSS itu juga diawasi dan dikawal oleh personil dari kepolisian dan TNI terhadap ratusan warga yang mengantri di kantor Pos Selatpanjang sejak beberapa hari ini.

Laporan: Karyono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed