oleh

Tingkatkan Pelayanan Madrasah, Kemenag Takalar Serahkan SK Kepada Operator

TOPIKTERKINI.COM, TAKALAR —Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Takalar terus bergerak meningkatkan pelayanan dan mutu pendidikan di era revolusi industri 4.0.

Kali ini Kemenag Takalar menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Operator Simpatika dan Emis kepada para guru-guru.

Penyerahan SK dilakukan oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Takalar, Dr. H Mohammad Yahya Secara simbolis kepada Operator mulai dari tingkat RA sampai tingkat MA, Jumat (4/3/2022).

Yahya mengatakan Kemenag Takalar terus bergerak meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan kepada para siswa.

Para operator ini diharapkan mengambil peran mewujudkan visi misi kemenag dan pelayanan kepada para siswa.

Ia mengucapkan banyak selamat serta berharap setelah penerimaan SK pengangkatan ini para operator memberikan pelayanan yang maksimal.

“Saya ucapkan terima kasih serta selamat kepada seluruh Operator Madrasah yang hebat, tanpa Operator, madrasah akan kehilangan Arah,” katanya.

Madrasah akan maju kalau operatornya sigap dengan aturan yang ada.

“Mudah-mudahan pemerintah pusat akan selalu memperhatikan kesejahteraannya,” kata Yahya.

Penerimaan Surat Keputusan Secara simbolik ini dilakukan di ruang Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Takalar.

Salah satu operator MA Da’watul Islamiyah Pattallassang Fitriani Sanong, S.Pd. menjadi perwakilan Madrasah Aliyah dalam penerimaa SK tersebut mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada operator madrasah.

“Saya sangat berterima kasih kepada kepala kantor kementerian agama, dan seluruh elemen yang mendukung diterbitkannya Surat Keputusan ini,” katanya.

Jebolan pendidikan bahasa Indonesia FBS UNM ini menilai, SK itu menandakan bentuk apresiasi yang tinggi kepada para jantung madrasah, yaitu operator yang hebat, ikhlas dan berdedikasi yang tinggi.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed