oleh

Warga Banyak Abai Prokes, Polsek Galsel Intensifkan Operasi Yustisi

TOPIKterkini.com, Takalar — Kepolisian Sektor Galesong Selatan jajaran Polres Takalar kembali menggiatkan Operasi Yustisi kepada warga yang beraktivitas di tempat publik. Operasi ini dilakukan karena sudah banyak warga yang abai dengan Protokol Kesehatan.

Operasi ini dilaksanakan pada Jum’at (04/03/2022), saat banyak warga melakukan aktivitas. Petugas menggelar Operasi dengan cara Stationer, menghentikan warga pengendara yang melintas dijalan Poros Galesong yang kedapatan tidak mengenakan masker. Petugas juga memberikan sosialisasi.

“Masyarakat mulai abai dengan Protokol Kesehatan, makanya hari ini kami lakukan operasi pendisiplinan Protokol Kesehatan dan akan kami Intensifkan pelaksanaannya kedepan,” ungkap Kapolsek Galesong Selatan IPTU H. Basri yang memimpin langsung kegiatan.

Polisi juga melakukan sosialisasi kepada warga untuk memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Warga juga diimbau tetap berada di rumah jika tidak ada kepentingan dan mengurangi mobilitas.

“Omicron di sejumlah daerah mulai merebak, upaya paling efektif dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” ujarnya.

Dalam operasi ini, polisi juga membagikan masker kepada warga yang terjaring tidak mengenakan masker. Mereka diberikan teguran dan diminta berjanji untuk terus melaksanakan Protokol Kesehatan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed