oleh

Peduli Lingkungan, Pemuda GMIM Gunung Woka Gelar Aksi Bersih-Bersih

Topikterini.com, Bitung | Bangun kesadaran dan kepedulian terhadap lingkungan, Pemuda GMIM Bukit Moria Gunung Woka gelar aksi bersih-bersih di lingkungannya masing-masing, Kelurahan Gunung Woka, Lembeh Utara, Kita Bitung, Sabtu (5/03/2022).

Penatua GMIM Gunung Woka, Indri Mamadoa ketika diwawancarai mengatakan kegiatan ini tujuannya mendorong pemuda dan masyarakat setempat peduli akan lingkungan. “Sangat penting menjaga lingkungan tetap bersih. Karena, lingkungan punya dampak besar bagi keberlangsungan kehidupan manusia di Bumi,” tuturnya.

Peduli Lingkungan, Pemuda GMIM Gunung Woka Gelar Aksi Bersih-Bersih“Kegiatan seperti ini banyak sekali manfaatnya, dan dari kegiatan pembersihan ini merupakan sarana memupuk kebersamaan antar pemuda dan jemaat masyarakat sekitar,” tuturnya.

Menurutnya, kegiatan ini akan dilakukan secara berkelanjutan. “Saya berharap setiap pemuda yang terlibat dalam aksi pembersihan pada hari ini bisa mempraktekan hal ini dimana pun kita berada, kirannya juga dampaknya bisa sampai ke seluruh masyarakat dan jemaat yang ada,” ucapnya.

Diketahui yang terlibat aksi pembersihan ini diikuti oleh Pemuda dari kolom 1 hingga 6 yang didukung penuh oleh Badan Pekerja majelis Jemaat GMIM Bukit Moria Gunung Woka.

Laporan: Putra Saleh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed