oleh

Kapolres Dumai Pimpin Langsung Apel Pelepasan Purna Bakti Personil Tahun 2022

Topikterkini.com.DUMAI – Apel Pelepasan Purna Bhakti Personil Polres Dumai Tahun 2022 dan Pemberian Reward Personil Polres Dumai yang dipimpin langsung oleh Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K digelar di Halaman Mapolres Dumai Jalan Jendral Sudirman No. 01 Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur, Senin (07/03/2022) pagi.

Apel Pelepasan Purna Bhakti Personil Polres Dumai Tahun 2022 dan Pemberian Reward Personil Polres Dumai diikuti oleh Wakapolres Dumai Kompol Sanny Handityo, S.H, S.I.K, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Dumai serta perwakilan Perwira dan Bintara Polres Dumai.

Adapun Personil Polres Dumai yang memasuki masa Purna Bhakti Tahun 2022 yakni AKP (Purn) Rahima dan AKP (Purn) Sumidah.

Kapolres Dumai menjelaskan, Pelepasan Purna Bhakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di Kepolisian dan tidak semua anggota Polri bisa mendapatkan Purna Bhakti.

“Keberhasilan tugas Kepolisian berikut perkembangan Polri tidak terlepas dari peran serta masyarakat, termasuk di dalamnya dari sumbangsih dan Dharma Bhakti para Purnawirawan Polri, baik sejak aktif hingga sekarang,” ujar Kapolres Dumai.

Ia juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personil purnawirawan Polres Dumai yang telah selesai melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

Pada kesempatan itu, Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K juga mengatakan kepada personil purnawirawan telah menjadi contoh luar biasa bagi pelaksanaan tugas Polri, karena dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota Polri dengan baik dan diharapkan tetap menjadi agen Polri di masyarakat serta jalinan silaturahmi antar Polri tetap berjalan dengan baik pula.

“Saya mewakili seluruh personil Polres Dumai dan institusi Polri mengucapkan terima kasih sekaligus permohonan maaf karena tidak dapat membalas semua prestasi yang telah di torehkan dan hendaknya acara tradisi Purna Bhakti ini dijadikan contoh bagi seluruh personil agar tetap belajar untuk selalu melaksanakan tugas dengan lebih baik,” ucap Kapolres Dumai.

Sementara Personil Yang Menerima Reward Atas Keberhasilan Menangkap Pelaku Kasus Dugaan Tindak Pidana Pembunuhan Terhadap Korban a.n. Joy Tombang Situmeang Yang Dilakukan Oleh Tersangka a.n. Siagus Laoli Yang Terjadi Pada Hari Minggu Tanggal 09 Januari 2022 Sekira Pukul 10.30 WIB Di Jalan Sidorejo RT. 013 Kelurahan Ratu Sima Kecamatan Dumai Selatan (Terungkap Kurang Dari 12 Jam) Berdasarkan Laporan Polisi : LP / 01 / 1 / 2022 / SPKT / Sek Dumai Barat / Res Dumai / Polda Riau Tanggal 09 Januari 2022 yakni Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Aris Gunadi, S.I.K, M.H, Kanit I Sat Reskrim Polres Dumai Ipda Andri Saputra, S.E, M.M, Banit I Sat Reskrim Polres Dumai Aiptu Catursyah Rahmadi, S.H, Banit IV Sat Reskrim Polres Dumai Aipda W, Boby Dharmawan, S.H, Banit I Sat Reskrim Polres Dumai Bripka Kasmandri, S.Sos, Banit IV Sat Reskrim Polres Dumai Bripka Rahmad Setiadi, Banit I Sat Reskrim Polres Dumai Bripka Romi Septrianda, S.H, Pamin I Sitekintel Polda Riau Iptu Rachmat TJ, S.Kom, Pamin II Sitekintel Polda Riau Ipda Nicho Try Hardianto, S.Tr.K, Bamin Sitekintel Polda Riau Brigadir Bagus Andrianto, Bamin Sitekintel Polda Riau Brigadir Rahmadi dan Bamin Sitekintel Polda Riau Briptu Dafit Prastian.

“Selalu berbuat baik, bekerja cerdas, cepat dan tuntas. Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel yang telah bekerja dengan maksimal tulus dan ikhlas sehingga mendapat hasil yang baik pula,” pungkas Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K.

Laporan: Sriningsih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed