oleh

Nagari Kampung Pinang Bentuk Pengurus Baru Pasar Balai Selasa Lubuk Basung

Topikterkini.com. | Agam -, Musyawarah Pembentukan Pengurus baru Pasar Balai Selasa Nagari Kampung Lubuk Basung Agam berjalan dengan baik, pembentukan pengurus baru pasar Balai Selasa Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung Kab.Agam

 

Kepengurusan 2019 s/d 2021 sudah 3 tahun belakangan, pada hari senen (07/03/2022) , Pengurus Pasar Balai Selasa Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung Agam kembali dibentuk berdasarkan hasil kesepakata.

 

Pengurus pasar balai selasa untuk tahun 2022 s/d 2025 telah dibentuk mulai dari Ketua, Surisnoharjo, Sekretaris Misna gustia nengsih, Kaur pemeliharaan dan ketertiban, m.syauki, Kaur administrasi dan keuangan ayu hendrika, S.Ak, Ketua Pengawas Ketua KAN Kampung Pinang Drs.H.Y.Z.Dt.Tambijo.MM, Anggota I.S.Dt.Bandaro Kayo.S.P.d.i, A.Dt.Bandaro Putiah dan A.H.Dt.Sari Pado.

 

Dihadiri Walinagari, KAN Nagari Kampung Pinang, Pengurus Lembaga Se_Kenagarianm Kampung Pinang, Pengelolah Pasar Balai Selasa, Pengawas Pasar Balaiselasa, Bhabin Khantibmas Nagari Kampung Pinang, Babinsa Nagari Kampung Pinang dan Tokoh Masyarakat.

 

Musyawarah begitu alot tetapi gembira untuk mencari persatuan dan kesatuan, demi kemajuan pasar balai sela untuk berikutnya,namun alot tapi musyawarah aman sekali. pengurus yang terpilih sebagai pengurus pasar yang baru, mengucapkan terima kasih atas terpilihnya agar membawa berkah kita semua.

 

Wali Nagari Kampung Pinang Roni, menjelaskan Pasar Nagari Kampung Pinang sudah ada pengurusnya sebelumnya, namun kepengurusannya berjalan dengan baik dan sukses, karena sesuai dengan aturan priode, maka kita bentuk kepengurusannya baru.

 

 

(Syafrianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed