oleh

Irwasda bersama Karo SDM Polda Sulteng Lakukan Supervisi di Polres Buol

Topikterkini.com.Buol – Polres Buol, Irwasda bersama Karo SDM Polda Sulteng kunjungi Polres Buol, Selasa sore (08/03/22) sekitar pukul 15.30 WITA.

Irwasda Kombes Pol Asep Ahdiatna, S.I.K, M.H bersama Karo SDM Kombes Pol Yudi Kurniawan, S.I.K, M.Si yang berkunjung dalam rangka supervisi ini diterima langsung Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K di Pendopo Polres Buol.

Disela sela kunjungan supervisi ini baik Irwasda maupun Karo SDM memberikan arahan kepada seluruh Personel Polres Buol terkait dengan pelaksanaan tugas dimana Irwasda maupun Karo SDM memberikan motivasi agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Atas kecintaan kami kepada seluruh personel Polres Buol maka kami datang ke Buol untuk silaturahmi bertemu rekan-rekan, selalu bersyukur agar selalu bahagia, apabila sudah bahagia maka tupoksi kita akan mudah kita laksanakan” pesan Irwasda.

Sementara itu Karo SDM saat memberikan arahan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Buol beserta jajaran yang telah menerima kunjungan, berbahagia bisa bertatap muka dengan rekan rekan yang bertugas di Polres Buol.

“Saya ingin melihat sejauh mana pembinaan SDM Personel Polres Buol, pembinaan SDM baik di Polda maupun Polres itu sama baik itu pembinaan kepada personel termasuk kesejahteraan, kegagalan suatu organisasi diantaranya karena kesalahan dalam menempatkan personel sehingga hasilnya kurang maksimal untuk itu laksanakan pelatihan internal di satuan serta tingkatkan solidaritas internal” pesan Karo SDM saat memberikan arahan.

Sebelumnya Kapolres Buol saat memberikan sambutan mengucapkan selamat datang kepada bapak Irwasda serta Karo SDM, mohon maaf apabila ada kekurangan saat berkunjung, terima kasih atas kunjungan dan merupakan kebanggaan kepada kami atas kesediaan bapak memberikan arahan dan petunjuk kepada kami beserta seluruh personel Polres Buol” ucap Kapolres saat memberikan sambutan.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed