oleh

Jumat Sehat dan Bugar, Sekda Buol ikut Senam Bersama Crew Bapenda

Topikterkini.com.Buol – Rutinitas Pekan setiap hari Jum’at Badan Pendapat Daerah (Bapenda) Bapenda Kabupaten Buol melaksanakan giat senam sehat Bertempat di halaman kantor Bapenda, Jumat 11 Februari 2022.

Gelar rutin senam di jajaran Bapenda Buol kali ini juga mengundang tamu seperti Club’ Zumba Gemini yang ada di Kabupaten Buol.

Kata Kepala Badan, Wahyu Setyabudhi S.H kegiatan Senam Jumat sehat dan bugar kali ini dihadiri Sekretaris Daerah, Drs.Sufrizal Jusuf, M.M untuk pertama kali di tahun 2022, Sebelumnya sekretaris daerah pada tahun sebelumnya juga sering datang ikut senam bersama crew Bapenda Buol

Selaras dengan Kepala Badan, Sekretaris Bapenda, Samsul S.Sos juga menyampaikan bahwa Bapenda setiap hum’at mewajibkan Agenda Senam.

“Olehnya saya selalu menginstruksikan kepada seluruh pejabat struktural, pegawai dan tenaga kontrak yang berada diruang lingkup Bapenda untuk ikut setiap hari Jum’at,” Ujar Samsul. S.Sos.

Sementara Kaban Bapenda, Wahyu Setyabudhi, SH menambahkan hal ini dilaksanakan tidak lain hanya tentang bagaimana menjaga kesehatan, kebugaran tubuh dari rutinitas tugas pokok dinas, selain itu juga dapat menumbuhkan semangat kebersamaan dalam satu wadah Badan Pendapatan Daerah.

“Kami akan terus melaksanakan kegiatan kegiatan seperti ini kedepan, olehnya siapapun yang ingin bergabung silahkan, sebab kami membuka ruang untuk club’ atau individu yang mau bergabung senam,” Pungkas Kaban yang dikenal ramah ini.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed