oleh

Pertamina Mor VII Makassar Minta Bupati Buol  Awasi Penyaluran BBM di Buol.

Topikterkini.com.BUOL-Bupati Buol Amirudin Rauf bersama jajarannya diminta oleh Pertamina untuk mengawasi penyaluran BBM disejumlah penyalur dikabupaten buol.

Pernyataan tersebut dinyatakan oleh managemen Pertamina
Mor VII Makassar Taufik Kurniawan melalui pesan WhatsApp Rabu 9/2/22 pasca terputusnya akses jalan yang menghubungkan Buol dan Tolitoli Pihaknya mengambil langkah strategis untuk menyuplay kebutuhan 8 lembaga penyalur dikabupaten Buol mengirimkan 4 mobil tangki dari Pertamina tolitoli untuk mengambil BBM di terminal Pertamina gorontalo.

” kami mengambil langkah strategis untuk menyuplay kebutuhan 8 lembaga penyalur di Buol,” katanya.

Langkah tersebut diambil akibat imbas dari terputusnya jembatan sebagai penghubung menuju Buol yakni jembatan darurat di teluk jaya kecamatan Tolitoli Utara Kabupaten Toli-toli, yang merupakan jalur utama distribusi BBM ke Kabupaten Buol.

Taufik menyebutkan, pada hari Rabu sore 9/2 akan tiba di buol 32 K L Pertamax dan 24 KL Pertalite yang di suplay dari terminal Pertamina gorontalo terus akan dilakukan hingga akses ke Buol sudah layak untuk pengiriman supaly BBM ke Buol.

” hari Rabu sore 9/2/22 tiba di Buol untuk Pertamax 32 KL dan untuk Pertalite 24 KL” kata Taufik.

Lebih lanjut kata Taufik Pihaknya meminta kepada Bupati Buol bersama jajarannya untuk mengawasi pendistribusian BBM di 8 lembaga penyalur di Kabupaten Buol agar tidak terjadi pembelian BBM yang berlebihan.

” Olehnya kami meminta pada Bupati Bersama jajarannya untuk mengawasi penyaluran BBM di kabupaten Buol agar tidak terjadi pembelian yang berlebihan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang memanfaatkan momen” pintanya.

Selain itu juga pihak Pertamina meminta kepada pihak terkait untuk mempercepat perbaikan jembatan karena merupakan jalur Fital menyuplay BBM dan juga satu-satunya jalan yang dilalui oleh masyarakat.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed