oleh

Kabag SDM Polres Sinjai Bersama Kapolsek Tellulimpoe Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkades

TOPIKTERKINI.COM – SINJAI | Perlunya menyambung hubungan dengan para tokoh masyarakat tokoh agama, tokoh pemuda bagi anggota Polri merupakan keharusan yang harus dijalankan demi menjalin tali silaturahmi untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Kabag SDM Polres Sinjai Kompol Syukur Risbiyanto,S.Pd bersama Kapolsek Tellulimpoe Akp Ambo Syahrir, SE menyambangi tokoh Agama dan tokoh pemuda desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe, Kab. Sinjai. Sabtu (12/3/2022).

Kabag SDM Polres Sinjai Bersama Kapolsek Tellulimpoe Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang PilkadesSambang kepada tokoh Agama dan masyarakat merupakan agenda Kabag SDM Polres Sinjai dalam rangka mengajak para tokoh untuk bersama sama menciptakan situasi aman kondusif menjelang pilkades serentak.

Dalam kegiatan, Kabag SDM bersama Kapolsek Tellulimpoe berdialog dengan tokoh agama dan masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dengan harapan dapat ditularkan kepada masyarakat tentang pesan pesan kamtibmas dan himbauan dari Polri.

Sebuah obrolan ringan ketika bertatap muka dengan para tokoh masyarakat, namun manfaat dan makna yang terkandung dalam pertemuan itu sangat besar.

Kabag SDM Polres Sinjai Kompol Syukur Risbiyanto, S.Pd menuturkan, pentingnya sambang dan silaturahmi yaitu dapat menggali informasi tentang kamtibmas serta menggandeng para tokoh yang ada di masyarakat serta dapat langsung menyampaikan pesan kamtibmas.

“Mengingat tanggal (17/3) nanti, akan memasuki pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Keberhasilan dalam pemecahan persoalan serta menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif perlu sekali keterlibatan semua pihak, untuk mendukung tugas Polri kedepan,” Imbuh Kompol Syukur Risbiyanto.

Kunjungan silaturahmi dan kemitraan oleh Kabag SDM dan Kapolsek Tellulimpoe ini merupakan sebagai upaya awal untuk mencegah terjadinya tindak pidana, menciptakan iklim sejuk di wilayah hukum Polres Sinjai termasuk di dalamnya berusaha menggali informasi yang ada di masyarakat. Tutupnya.

Laporan: Andi Burhanuddin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *