oleh

Kalapas IIB Lubuk Basung Sepakati Penandatanganan PKS dengan Pihak IAI Sumbar Pariaman.

Topikterkini.com.| Agam -, Kalapas Kelas IIB Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, Suroto.Bc.IP.S.AP. menyepakati Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan pihak Institut Agama Islam (IAI) Sumatera barat Pariaman.

 

Kegiatan dalam rangka pelaksanaan Tridharma perguruan tinggi meliputi bidang kegiatan konseling dan pembinaan mental spiritual keagamaan untuk WBP dan mahasiswa yang magang dan melakukan penelitian serta konseling untuk menyampaikan keluhan narapidana.

 

Maka dicarikan solusi yang tepat terhadap masalah yang dihadapi serta melibatkan banyak pihak dalam rangka mensukseskan program pembinaan yang dilakukan oleh pihak lapas yang dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU), sabtu (12/3 /2022).

 

Perjanjian kerja sama ini terkait pembinaan dan penyuluhan keagamaan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Basung.

 

Bertempat di Lapangan Lapas Kelas IIB Lubuk Basung, MoU tersebut ditandatangani oleh Kepala Lapas Suroto Kepala Kementerian Agama Pariaman dan penandatanganan MoU disaksikan langsung oleh Kalapas.

 

Untuk melaksanakan penandatanganan perjanjian kerja sama tersebut, dalam rangka pelaksanaan Tridharma perguruan tinggi dengan meliputi bidang kegiatan konseling dan pembinaan mental spiritual keagamaan untuk WBP dan mahasiswa.

 

Bagi yang magang dan melakukan penelitian serta konseling untuk menyampaikan keluhan narapidana dan dicarikan solusi yang tepat terhadap masalah yang dihadapi serta melibatkan banyak pihak dalam rangka m ensukseskan program pembinaan yang dilakukan oleh pihak lapas kelas IIB Lubuk Basung Agam.

 

(Syafrianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed