oleh

Usaha Nine House Wine Gelar Grand Opening, Geliat Ekonomi Batam Mulai Bangkit di Tengah Pandemi

Topikterkini.com.Batam – Bagi Anda yang hobi minuman anggur berkualitas tinggi, mungkin salah satu tempat yang direkomendasikan di Nine House Wine. Lokasi Nine House Wine berada di seberang Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Sambil menikmati minuman anggur, Anda juga sambil mendengarkan berbagai alunan musik Indonesia dan mancanegara. Menurut Owner Nine House Wine, Rita katanya, usaha yang bergerak di bidang entertainment tersebut telah hadir di Batam sejak sekira dua pekan lalu.

“Hari ini Sabtu, 12 Maret 2022 adalah momen bagi kami untuk grand opening. Patut kami bersyukur bahwa, momen grand opening dihadiri oleh kerabat dan tamu undangan yang kami undang. Kami senang sekali dengan momen kebahagiaan ini,” ujar Rita kepada wartawan, Sabtu.

Menurut keterangan Rita, Nine House Wine merupakan pengembangan sayap usaha dari Akimbo Bar yang terletak di Kampung Bule Batam.

Lanjut Rita, Indonesia termasuk Kota Batam yang dihantam dampak Corona Virus selama kurang lebih dua tahun terakhir, memang dunia usaha sangat terganggu. Dimana minimnya permintaan pelanggan. Sehingga tak jarang, usaha dari berbagai sektor penyedia sebagian besar ada yang tutup.

“Nah, kami memulai lagi usaha ini meski di tengah pandemi. Kita harus move on dan membantu pemerintah untuk mengembangkan Batam sebagai lokasi tujuan pariwisata mancanegara. Oleh karenanya, merupakan beban kita membantu pemerintah untuk mendorong perekonomian dari sektor UMKM,” ujar Rita.

Menurut Rita, bagi pengunjung Nine House Wine pada beberapa waktu ke depan tersedia harga spesial atau discount.

Sementara itu, Pengacara atau Penasihat Hukum Rita, Filemon Halawa, SH mengapresiasi langkah usaha kliennya. Menurut Filemon Halawa yang akrab disapa Leo Halawa, dengan geliat lahirnya UMKM seperti Nine House Wine, dapat membantu pemerintah untuk mendorong ekonomi Batam secara regional.

“Tentu hadirnya Nine House Wine ini untuk mengurangi pengangguran. Kami berharap, pemerintah kota dapat mensupport UMKM dari sisi kebijakan. Kami yakin, geliat ekonomi Batam dapat pulih kembali di tengah kesulitan yang sama sama kita tahu atas dampak wabah virus corona saat ini,” kata Leo Halawa.

Menurut pantauan wartawan, Nine House Wine diapit beberapa hotel berbintang yang berada di jantung Harboubay Batam. Selain pelayanan yang sangat profesional dari para pelayanan, setiap pengunjung Nine House Wine juga dapat menikmati ragam minuman lain selain anggur.

Sangat cocok bagi Anda yang ingin santai di sana baik secara perorangan maupun bersama kerabat Anda. Selain seluruh alat yang digunakan higienis, seluruh karyawan juga telah mendapatkan vaksin program pemerintah. Jadi aman saat melayani tamu.
(Veri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed