oleh

Kapolsek Palupuh Polres Bukittinggi Bersama Personilnya Pantau Ketersediaan Minyak Goreng 

Topikterkini.com.| Agam -, Kapolsek Palupuh Polres Bukittinggi, AKP AHMAD RIJAL. SH bersama personilnya melakukan kegiatan pengecekan ke pasar palupuh mengenai kondisi sembako pada Minggu kedua bulan Maret 2022.

 

Atas informasi dari Hendy Kanit Polsek Palupuh disampaikan, bahwa, kegiatan kelapangan pada hari selasa tanggal 15 Maret 2022 sekira pukul 12.00 wib, sehubungan dengan terjadinya kelangkaan minyak goreng di daerah, untuk wilayah kecamatan Palupuh sampai saat ini hingga Minggu depan persedian minyak goreng masih bisa memenuhi kebutuhan masyarakat palupuh.

 

Tim Kapolsek bersama personilnya melaksanakan pemantauan ketersediaan stok minyak goreng di sejumlah toko wilayah Kecamatan palupuh hasilnya minyak goreng masih tetap tersedia disetiap toko dan warung.

 

Kapolsek Palupuh Polres Bukiitinggi yang memimpin kegiatan, mengatakan hari ini dilakukan pemantauan ketersediaan minyak goreng di wilayah Kecamatan palupuh, Kegiatan dilaksanakan dengan sasaran sejumlah toko modern maupun tradisional di pasar, hasil pemantauan masih ditemukan minyak goreng di sejumlah toko tetap tersedia.

 

 

Dijelaskan, dari pemantauan di sejumlah toko dan minimarket modern didapati stok di etalase maupun gudang dalam kondisi tersedia dari informasi dan tetap tidak ada masyarakat merasa kesulitan.

 

Kapolsek menambahkan, dari pantauan tersebut belum ditemukan adanya indikasi penimbunan minyak goreng di wilayah Kecamatan palupuh,

sebab Kegiatan pemantauan akan terus dilakukan di toko-toko wilayah Kecamatan Palupuh, Hal itu dilakukan untuk mencegah penimbunan minyak goreng dan memastikan ketersediaan stok di wilayah Kecamatan palupuh

 

(Syafrianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed