oleh

H. Suryadi Jaya Purnama. ST (SJP) Menyerahkan Program Penataan Kawasan Tiga Gili

Topikterkini.com LOMBOK UTARA : Pada Hari Rabu, (15/03/22), Anggota DPR RI Komisi V, H Suryadi Jaya Purnama ST secara simbolis membuka acara Serah Terima pengelolaan sementara penataan kawasan 3 Gili Kabupaten Lombok Utara. Acara ini berlangsung di Gili Air, Pukul 09:00 waktu setempat.

 

Dalam sambutannya Legislator Senayan yang akrab di sapa SJP menyampaikan pentingnya kolaborasi semua pihak untuk suksesi pembangunan di NTB.

” Penting agar kita berkolaborasi guna suksesi pembangunan di daerah kita “. Ungkapnya.

 

Selain itu SJP juga menegaskan kesiapanya untuk memback up pemda dan stakeholder untuk pembangunan di daerah.

 

” Saya siap memback up untuk bisa mengakses program-program pusat untuk d bawa ke daerah. Dengan catatan pekerjaan maksimal, kualitas sesuai dgn standar dan selesai” Tegasnya.

 

Di akhir acara, SJP menutup sambutannya dengan pesan untuk menitip aset pusat ini kepada Bupati Lombok Utara.

 

“Kami atas nama DPR RI dan mitra dari kementerian PUPR, kami titip aset pemerintah pusat ini kepada pak bupati dan masyarakat” Pesan SJP.

 

Kegiatan ini ditutup dengan penandatanganan sekaligus penyerahan penataan kawasan 3 Gili dari SJP dan Balai Pelaksana penyediaan Perumahan Wilayah Nusa Tenggara dan Bupati Lombok Utara.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Balai Pelaksana dan penyediaan Rumah Bupati Lombok Barat, pihak kepolisian dan TNI, Para Camat, Kepala Desa dan Para tokoh masyarakat.

Tim Liputan  : Saeful topikterkini.com

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed