oleh

Kapolsek Lubuk Basung Dampingi Kapolres Agam Tinjau Vaksinasi Masal di Padang Tongga Lubuk Basung Agam.

Topikterkini.com.|Agam– Kapolsek Lubuk Basung Polres Agam, AKP Gusnawar, S.AP, dampingi Kapolres Agam Polda Sumbat, Akbp. Dwi Nur Setiawa, S.I.K., M.H. pada hari Kamis tanggal 17 Maret 2022.

 

Dengan kegiatan yang telah dilaksanakan vaksinasi tahap III (booster) di Kompleks PT Japfa Comfeed Indonesia TBK.

 

Vaksinasi ini dilaksanakan untuk karyawan dan keluarga serta masyarakat di sekitar perusahaan dan langsung dihadiri oleh general manager PT Japfa, Anwar Tandino, Kapolres Agam Berserta PJU Polres Agam.

 

Kapolsek Lubuk Basung, Wali Nagari Manggopoh Ridwan, bahwa kegiatan vaksinasi ini terlaksana berkat kerjasama antara PT Japfa, Polres Agam, Dinkes Agam, dan walinagari Manggopoh, sedangkan vaksinator dari klinik Polres Agam dan Dinkes kab Agam, dan sekalian penyerahan sembako kepada masyarakat sekitar perusahaan.

 

Kapolres Agam Akbp. Dwi Nur Setiawa, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan dengan melibatkan beberapa Puskesmas, Dinas Kesehatan, sebagai pelaksana Vaksinasi. dan untuk kelancaran kegiatan Vaksinasi ini, Polres Agam dan Polsek jajaran melakukan pengamanan dan pengawalan kegiatan tersebut dari awal sampai selesai.

 

Kapolsek Lubuk Basung menambahkan bahwa dalam kegiatan vaksinasi ini, selain melaksanakan pengamanan dan pengawalan, anggota Polsek Lubuk Basung juga berupaya memastikan penerapan protokol kesehatan yang benar benar dan kegiatan vaksinasi dilaksanakan dari pagi sampai sore hari.

( Syafrianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed