oleh

Sambut Bulan Suci Ramadhan Kasta NTB DPC Kopang Adakan Santunan

 

Topikterkini.com.Lombok Tengah —Menyambut datangnya bulan suci ramadhan Kasta NTB DPC Kopang Lombok Tengah menggelar kegiatan santunan kepada puluhan anak yatim dan pakir miskin.

Selain itu DPC bersama Anak yatim dan Parkir Miskin gelar doa bersama, yang dipusatkan di tiga (3) dusun yakni dusun gerie Dusun karang lebah dan Dusun Jurit Desa Bebuak Kecamatan Kopang Lombok Tengah.

Kegiatan yang digelar pada jumat (18/03/2022), sekitar pukul 16.00 WITA dihadiri oleh ketua umum KASTA NTB Hamid dan ketua divisi sosial serta semua anggota Kasta NTB DPC Kopang Lombok Tengah.

Dalam sambutannya ketua umum Kasta NTB Hamid menyampaikan, agenda santunan ini merupakan agenda rutinitas Kasta NTB yang selalu kami lakukan pada saat datangnya bulan suci ramadhan, Ucap, Hamid.

Sementara itu Kepala Dusun Karang Lebah Zulfikri sangat mengaapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terimakasih serta berharap kegiatan ini akan terus di adakan oleh KASTA NTB.

Ketua DPC Kopang lalu maman menyampaikan momentum menyambut bulan suci Ramadhan sebagai bulan penuh berkah tentu mengingatkan kita sebagai makhluk sosial untuk senantiasa berbagi kepada sesama khususnya fakir miskin dan anak yatim,” Katanya.

“Bantuan yang kami berikan ini mungkin tidak seberapa Namun, kami berharap apa yang kami berkan ini dapat memberikan rasa kebahagiaan sekaligus membangkitkan rasa peduli antar sesama wabil khusus bagi anak yatim dan Parkir Miskin,” Jelas, Lalu Maman.

“Semoga apa yang kami lakukan hari ini akan menjadi inspirasi dan motivasi kedepan kepada semua orang untuk slalu berbagi kepada sesama khususnya mereka yang betul betul membutuhkan perhatian kita semua,” Tutupnya.

 

Liputan: RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed