oleh

Enam Atlet Sailfish SC Pariaman Ikuti Kejuaraan Renang KU GUBSU Cup Swimming Championship 2022

Topikterkini.com.|Agam,- ENAM Orang Atlet Renang Sailfish SC Pariaman mengikuti Kejuaraan Kelompok Umur (KU) Tingkat Nasional berlangsung dari tanggal 19 sampai 20 Maret 2022 di kolam renang Selayang Medan.

 

Enam atlit renang berprestasi ikuti lomba adalah M. Suria Laksmana Putra, Ahmad Al-Muqry Zahib, mengikuti lomba kelompok umur (KU) I. Rizka Dwi Apridiza KU II, Andika Afandi KU III. Qaireen Aulya Nuha dan Resti Aulia Sediza, mengikuti KU IV.

 

Demikian disampai pelatih renang Sailfish Swimming Club Pariaman Efendy M.Pd saat dimintai keterangan melalui telepon seluler da kon pesan singkat WhatsApp Sabtu (19/3) yang baru saja sampai di Medan.

 

Enam orang atlit renang Sailfish SC Pariaman mengikuti kejuaraan renang KU Gubsu Cup Swimming Championship 2022 di Medan telah mengantongi waktu yang cukup diperhitungkan dan sudah beberapa kali meraih prestasi dengan waktu tercepat.

 

Adapun keenam atlit Sailfish SC Pariaman mengikuti gaya bebas, gaya punggung, kupu-kupu dan gaya dada nomor 50 meter, 100 meter dan ada yang 200 meter.

 

Tim Sailfish SC bergabung dan bertanding bersama 724 orang atlit renang dari 67 klub yang ikut mendaftar se Indonesia, kata Efendi Firdaus selaku pelatih bersama Rifwanto Putra, S. Pd. sebagai offisial tim Saìlfish SC Pariaman.

 

 

(Syafrianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed