oleh

Jelang HUT ke 18, Tagana Takalar Gelar Baksos Tanam Pohon

TAKALAR, TOPIKTERKINI.COM — Taruna siaga bencana (Tagana) kabupaten Takalar menggelar bakti sosial (Baksos) penanaman pohon di Monumen LAPRIS, Kelurahan Bulukunyi, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Minggu (20/03/2022).

Baksos tanam pohon ini merupakan rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tagana ke-18 yang jatuh pada tanggal 24 Maret 2022 mendatang.Hal itu diungkapkan Sukmawati, Kabid Linjamsos Dinas Sosial PMD Takalar, usai melakukan penanaman pohon bersama Tagana muda Takalar.

Tagana Kab. Takalar melakukan penanaman pohon di Monumen LAPRIS

“Kegiatan ini merupakan bagian dari pengabdian sebagai relawan sosial sekaligus rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke 18 Tagana tahun 2022, yang diperingati setiap tanggal 24 Maret,” ujar Sukma usai melakukan penanaman pohon.

“Semoga kegiatan yang kami lakukan ini dapat memberikan manfaat bagi lingkungan serta masyarakat Kab. Takalar pada umumnya,” harapnya.

Lanjut dikatakan Sukma, Ini merupakan langkah pencegahan, pengurangan resiko bencana dan optimalisasi peran dan fungsi dalam penanganan pra bencana.

Turut hadir dalam aksi tanam pohon, Sub koordinator Linjamsos Yusri Usman, Ketua Forum Tagana Kab. Takalar Musliadi Rate, Tagana Muda Kab. Takalar serta beberapa Tagana Senior. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed