oleh

Kabid Binamarga PUPR Lotim: Jalan Anggaraksa Sudah Masuk DPA, Tinggal Menunggu Proses Lelang

 

Topikterkini.com.Lombok Timur — Jalan Desa Anggaraksa menuju Desa Teko Kecamatan Pringgabaya sudah masuk Dana Penggunaan Anggaran ( DPA ) dan akan di lakukan proses Tender.

Jalan tersebut sudah kita usahakan dan akan di kerjakan di tahun 2022 ini.

Kabid Binamarga PUPR Lotim, Lalu Kurniawan Darmawan ST, menuturkan, Kami dari Bidang Binamarga PUPR Lotim jalan Desa Anggaraksa menuju Desa Teko sudah masuk DPA, Ucap, Kabid Binamarga PUPR Lotim Darmawan,Selasa,22/03/2022.

“Jalan yang sudah di prioritaskan Seribu Delapan Ratus (1800 ) terealisasi 700 km jalan di Lombok Timur,” Kata, Darmawan.

Masih kata Darmawan, Ketika adek pemuda dan mahasiswa melakukan aksi di jilid satu (I) itu kita sudah mulai mengusulkan.

“Setelah kami daftarkan di ULP, setelah itu proses lelang dan menunggu pemenang tender, setelah ada pemenang tender baru kita kerjakan dan laksanakan,” Cetusnya.

“Ada tahapan yang kita lalui nantinya. Ini butuh proses juga, tidak bisa langsung di kerjakan. Intinya Jalan itu sudah satu paket, kita usahakan dan akan di kerjakan di tahun 2022 ini,”Jelasnya.

“Ini sudah pasti kita kerjakan karena sudah masuk DPA dan tidak mungkin kita tambal saja itu nantinya akan di hotmix,” Tutupnya.

Peserta Aksi Yandis , mengatakan,Kami datang baik baik, tidak melakukan anarkis tidak merusak pasilitasi, Ujar, Yandis.

“Jangan sampai kami melakukan aksi jilid III nantinya,” Tegasnya.

” Kami menuntut janji pihak Dinas PUPR Lotim, yang sebelumnya di bulan Februari tahun 2022 ini jalan Anggaraksa akan di perbaiki, namun sampai bulan Maret belum juga di perbaiki,” Kata, Yandis.

“Janji janji tak kunjung di perbaiki, jangan bohongi masyarakat kami di Anggaraksa. Diman keadilan nya, kami menilai di anak tirikan oleh pemerintah Daerah,” Jelasnya.

” Mohon diatensi, jangan di abaikan, kami ingin membawa bukti administratifnya supaya ada yang kami tunjukkan nanti ke masyarakat,” Tutupnya.

 

Liputan: RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed