oleh

Menyambut rhamadan 1443 H ,Melalui ketua karang taruna Belawan salurkan bantuan dari Donatur

Medan Marelan -Topik terkini.Com

Dalam menyambut datang nya bulan suci rhamadan ,bertempat di perumahan Nippon kawasan danau Siombak marelan ,ketua karang taruna Belawan – A .Rahman – menyalurkan bantuan berupa beras yang berasal dari donatur di Medan Utara 22/04

Di sebutkan , sebelumnya pembagian tali asih ini sudah di salurkan di beberapa titik di wilayah Medan Utara dengan rincian sebanyak tiga ratus karung beras untuk masyarakat penerima ucap ketua karang taruna Belawan ini.

Setelah melalui diskusi ke pihak donatur ,- A.Rahman – yang selama ini lebih di kenal dengan sebutan – Attan- sebagai sapaan akrab untuk ketua karang taruna Belawan yang selalu bersinergi dan Wellcome dengan pejuang² pers ini pun menggagas untuk bisa berbagi pula dengan para wartawan Medan Utara.

Tak menunggu lama , niat baik pun berbuah manis , para donatur pun menyetujui gagasan ketua karang taruna Belawan ini.

Bentuk Apresiasinya ke pada para pemburu berita wilayah Medan Utara akhirnya Ter realisasi , karung demi karung beras pun disalurkan ke pada ratusan awak media Medan Utara.

“Semoga barokah , tetap semangat berjuang menyebarkan informasi publik , terus tebarkan kebaikan ke pada sesama , jangan menebarkan berita hoax ” ucap Attan yang di nilai sebagai bentuk apresiasi dan solidaritasnya ke pada kaum jurnalis.

Tak sampai disitu di akhir ke giatan pembagian tali asih , Ketua karang taruna Belawan yang dianggap memiliki segudang prestasi di bidang sosial kemasyarakatan ini tetap tak luput bercengkrama akrab dengan segenap wartawan .

Kegiatan penyaluran beras tali asih dari donatur wilayah Medan Utara melalui ketua karang taruna Belawan dalam rangka menyambut bulan suci rhamadan 1443 berjalan sukses dan tertib berakhir menjelang siang . Bravo !! karang taruna Belawan ( Edy sihotang )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.