oleh

Pembangunan Mushola Santriwati Pondpes Jama’tul Muslimin Dibiayai oleh Donatur Murni dari Masyarakat

Topikterkini com.|Sumbar, Pembangunan Mushola Santriwati Pondok Pesantren Jama’tul Muslimin Senilai +-200 juta Dibiayai oleh Donatur Murni dari Masyarakat.

 

Pelaksanaan pembangunan Ala Swadaya Masyarakat ini telah dimulai sejak 21 februari 2022 dengan mendatangkan Alat Berat excafator untuk meratakan tanah gundukan bukit kecil dan membersihkan puing puing bebatuan dan tanaman yang berada di area pembangunan musholla yang telah dibuat gambar untuk pembangunan mushola Santriwati.

 

Menurut penjelasan Al Ustadz Doni fitri Andoni S.H. pimpinan pondok pesantren Jama’tul Muslimin ini mengatakan bahwa pihak pondok sangat membutuhkan sarana dan prasarana ibadah seperti Mushola ,karena tempat sebelumnya kurang memadai dengan murid santriwan dan santriwati yang sekarang sudah berjumlah 214 orang.

 

“Untuk kedepanya kita juga sangat membutuhkan Asrama putra dan putri dikarenakan murid/santri baru sudah bertambah sebanyak 65 orang maupun kata pimpinan pondok pesantren Jamaatul muslimin,”pungkas Ustadz Doni fitri Andoni S.H.

 

Salah seorang pendiri pondok pesantren jamaatul Muslimin Buya Sukiman BR mengatakan pada media ini, “sejak semula pembangunan pondok pesantren kita ini memang mengandalkan bantuan dari masyarakat, mulai dari tahun 2016 pembangunan awal sampai sekarang”.tutupnya

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed