oleh

Wako Fadly Amran Bakal Terima Anugerah FASI XI 

Topikterkini com.|PADANG PANJANG,- Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano bakal menerima Anugerah FASI XI Tahun 2022 yang akan diserahkan pada acara pembukaan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) XI Tingkat Nasional pada 25 Maret 2022 di Jakabaring Sport City (JSC), Kota Palembang, Sumatera Selatan.

 

Hal tersebut disampaikan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdako, Erwina Agreni, M.Si, Selasa (22/3).

 

“Berdasarkan hasil kajian dari Tim Penerimaan Anugerah FASI DPP BKPRMI, Wako Fadly dinyatakan layak untuk mendapatkan anugerah tersebut,” katanya.

 

Dalam bidang keagamaan, kata Reni, Wako Fadly mencanangkan program prioritas “Gelora Serambi Mekkah” yang diisi dengan sejumlah kegiatan. Antara lain Pejuang Subuh/Subuh Mubarakah, Smart Surau dan Kampung Tahfidz.

 

Selain itu Wako Fadly dinilai sebagai sosok yang membangun sinergi dengan berbagai lembaga keagamaan yang ada di Kota Padang Panjang, termasuk BKPRMI.

 

“BKPRMI juga menilai Wako Fadly sebagai pemimpin yang memberikan perhatian besar terhadap aspek keagamaan, pendidikan dan tatanan sosial kemasyarakatan. Bahkan menjadikannya sebagai salah satu pilar dari empat pilar pembangunan yang dicantumkan dalam RPJMD Kota Padang Panjang Tahun 2018-2023,” sebutnya.

 

 

(ZAINAL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed