oleh

Kapolres Agam Gelar Pisah Sambut dan Kenal Pamit Secara Sederhana

Topikterkini.com|Agam,- Kapolres Agam Polda Sumbar malam Dilaksanakan Kenal Pamit Secara Sederhana, bertempat di Gor Rang Agam, Rabu, (23/3/2022) pukul 19.00 wib sampai selesai, dilakukan acara kenal pamit antara pejabat Lama Kapolres Agam AKBP. Dwi Nur Setiawa dengan Pejabat Baru, AKBP. Ferry Ferdian. S.I.K.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri.SH. Ketua DPRD Agam Novi Irwan, Sekda Agam Drs. Edi Busti, M.Si, unsur Forkominda, Kepala SOPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat serta para insan Pers, keluarga besar polres Agam, berlangsung secara terharu dan gembira.

 

Kegiatan dengan pengenalan tugas awal dan akhir di Gor Rang Agam, dalam kesempatan tersebut pejabat yang baru dan yang lama menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada warga Agam yang melepas pejabat yang lama dan yang menirima pejabat yang baru dengan senang.

 

Menyampaikan ucapan terimakasih selama saya bertugas di Polres Agam, 2 tahun ,6 bulan dan 3 hari, mendapat dukungan dari Pemda Agam dan masyarakat Agam, sehingga selama bertugas di Polres Agam situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban berjalan secara aman dan kondusif.

 

Mohon maaf apabila selama bertugas ada sesuatu yang kurang dan mohon dukungan agar dapat menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru” Ungkapnya.

 

Sementara itu Kapolres yang Baru berharap kehadirannya dapat meneruskan program dan kegiatan pendahulunya dengan lebih baik dan mohon dukungan dari semua pihak agar mampu mengemban tugas dan tanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban tetap aman dan kondusif.

 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Agam menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada Kapolres Agam yang lama atas dedikasi, pengabdian dan kerjasama selama menjabat menjadi Kapolres Agam telah banyak menyumbangkan tenaga dan pemikirannya di bidang Kamtibmas serta dalam mengawal penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 di Kab. Agam.

 

Acara di akhiri dengan pemeberian cindera mata kepada Pejabat Lama dan santap malam bagi semua undangan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

(Syafrianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed