Pisah sambut Kasat Polairud Polres Rokan Hilir

Topikterkini.com.Rokan Hilir – Polres Rokan Hilir Polda Riau melaksanakan acara pisah sambut dari Pejabat lama, AKP. Sapto Hartoyo kepada Pejabat baru, AKP Tito Lara Gatra, SIK, MH di Areal halaman Kantor Polairud Rohil, Bagansiapi, Kamis 24 Maret 2022.

Pejabat lama, AKP.Sapto Hartoyo dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa selama 5 tahun 3 bulan bertugas di Kabupaten Rokan Hilir banyak suka duka, kenangan dan tantangan.

Dia berharap ke depan, agar Satuan Polairud yang pernah dipimpinnya semakin kompak dan mohon dukungan kepada semua pihak untuk terus bersinergi, kerjasama dalam memerangi Ilegal Fishing di wilayah hukum Polres Rohil.

Sementara Kepala UPT PSDKP provinsi Riau, Hermanto, S.Pi dalam sambutannya terkait kerjasama memerangi Ilegal Fishing di Kabupaten Rohil terus ditingkatkan.

Kegiatan pisah sambut juga dihadiri oleh Kapolsek dan personil Polsek Bangko, ketua HNSI Jonnaidi beserta pengusaha Dok kapal di Kabupaten Rokan Hilir.

Kegiatan Pisah sambut tersebut juga dimeriahkan Oleh Hiburan Orkes Tunggal.

Dikesempatan itu juga, Pejabat lama Polairud Rohil, AKP. Sapto Hartoyo pamit dan menyampaikan penugasan barunya sebagi Paur subbaganev Bakbinopsiobal dit.Polairud Polda Riau.

( Syafrizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *