oleh

Ops Pekat Tinombala I Polres Buol Berhasil amankan Babuk Miras dan Sajam

Topikterkini.com.Buol – Pelaksanaan Operasi Pekat Tinombala I – 2022 yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Buol hingga hari ini Jum’at (25/03/22) telah berhasil mengamankan barang bukti miras serta Sajam.

Operasi pekat (penyakit masyarakat yang dilaksanakan sejak Senin (21/03/22) ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang bulan suci Ramadhan serta Idul Fitri 1443 H di wilayah Kabupaten Buol.

Sebanyak 6 (Enam) penjual miras jenis cap tikus yang berada di wilayah hukum Polres Buol telah dilakukan Razia oleh Satgas Operasi diantarnya E (40 Tahun), YI (45 Tahun), S (50 Tahun), SW (57 Tahun), AW (62 Tahun), RD (57 Tahun) dan berhasil mengamankan ratusan bungkus barang bukti miras cap tikus yang dikemas dalam bungkus plastik, botol air mineral serta dalam jerigen yang ditemukan petugas.

Selain itu Satgas yang dipimpin langsung Karendal Ops AKP Adri Allouw, SH bersama pejabat operasi lainnya melakukan razia di Hotel, penginapan serta kos kosan, pada saat melakukan razia ditemukan pasangan yang bukan suami istri berada di kamar salah satu penginapan yang berada di Kelurahan Kali, Kecamatan Biau.

“Setelah petugas melakukan pemeriksaan ditemukan pasangan yang bukan suami istri dan tidak membawa kartu identitas, dan juga setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan Sajam jenis pisau badik yang disimpan di jok motor dari pasangan yang ditemukan didalam kamar dan juga kami melakukan razia miras adapun barang bukti miras yang ditemukan dibawah ke Kantor Polres Buol untuk diamankan dan dimusnahkan nantinya” ungkap Karendal Ops.

Sementara itu Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K. menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Buol untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H.

“Kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah Kabupaten Buol, semoga situasi selalu kondusif selama bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri nantinya, tetap pedomani protokol kesehatan saat menunaikan ibadah” pesan Kapolres.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed