oleh

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Bapenda Buol Gelar Pengajian

Topikterkini.com.BUOL-Sarana silahturahmi, Meningkatkan Iman dan Taqwa menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H ” Di sampaikan kepada wartawan oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Wahyu Setyabudi. SH di ruang kerjanya jum’at (25/3/2022).

Pengajian rutin keluarga besar 61 orang pegawai Kantor Bapenda Kabupaten Buol baik Pegawai Negeri Sipil maupun pegawai kontrak.

Ungkap Kepala Bapenda Buol, Wahyu Setyabudhi, SH pengajian intern Pegawai melibatkan seluruh pegawai negeri sipil dan pegawai kontrak.

Tidak hanya pegawai yang mempunyai ikatan dinas juga di libatkan keluarga, istri dan anak pegawai.

Pengajian ini selain meningkatkan iman dan Taqwa mempererat jalinan silahturahmi sesama pegawai Bapenda Buol.

Dilakukan dalam setiap bulan sekali dan menyesuaikan waktu selama satu jam.
Ditahun 2022 ini di awali pada bulan maret.

Pada pengajian ini di rangkaikan dengan menyambut bulan Suci Ramadhan 1443 Hijrah Bertepatan 2 april 2022.//

Dipengajian ini Semua pegawai Bapenda nampak kebersamaan hadir Kepala Bapenda Wahyu Setyabudi.SH bersama keluarga Sekertaris Bapenda Samsul Sadu.S.Sos, kepala bidang dan para pegawai negeri dan pegawai Kontrak bertempat di aula kantor Bapenda//

Selama 60 menit mendapat para pegawai memperoleh tambahan ilmu keagamaan dari Al Ustad dr.H. Arianto S. Panambang sebagai pengisi tauziah.

Sebelum Tauziah Al ustad dr.Arianto S Panambang di awali pembacaan ayat suci Al-qur’an di bawakan oleh Rusli Takuloe pegawai negeri sipil bertiga di kantor Bapenda Buol di bagian data perpajakan.

Tauziah pengajian tidak seperti biasanya satu arah tetapi di dengan metode dialogis interaktif jamaah di berikan kesempatan untuk bertanya terkait implementasi beragama dalam kehidupan bermasyarakat baik di lingkungan kerja maupun di tengah sosial yang lebih luas.

Pengajian Rutin keluarga besar kantor Bapenda Buol dengan Suasana kekeluargaan lebih kurang satu jam pengajian di tutup dengan doa oleh ustad dr.H. Arianto S. Panambang.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed