oleh

Anggota DPRD Provinsi Riau Kunker Ke Kabupaten Bengkalis dan Kepulauan Meranti

Topikterkini.com.|Kepulauan Meranti,- Anggota DPRD Provinsi Riau AMYURLIS ALIAS UCOK Pulang Kampung menyapa masyarakat meranti Senin, 29 April 2022, Dalam agenda kunjungan kerja (reses) dapil Kota DUMAI , Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Kepulauan meranti.

 

Kepulangan beliau ke meranti disambut baik setiap desa yang berjumlah 96 desa se Kabupaten Kepulauan Meranti, dari perjalanan seorang tokoh perwakilan masyrakat Meranti satu satunya ya itu Bg Ucok lebih di kenal yang Duduk di DPRD Provinsi Riau hari ini beliau hadir di tengah tengah masyarakat dan di setiap desa dengan tujuan kunjungan kerja seorang DPRD provinsi riau.

 

Beliau Menerima dan menyerapi aspirasi masyarakat di setiap desa, tentunya yang menjadi harapan masyarakat hari ini dengan kehadiran Bg ucok selaku DPRD Provinsi Riau bisa membawa oleh-oleh ke meranti yang saat ini masih minimnya pembangunan infrastruktur, terutama di bidang perekonomian masyarakat meranti.

 

Ini tentu menjadi PR bagi bg Ucok selaku anggota DPRD provinsi Riau. Di sela kedatangan ,Amyurlis alias ucok beserta tim relawan ke Desa kudap, Kecamatan tasik putri puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti di sambut hangat oleh masyarakat Desa Kudap sebelum acara reses di mulai, semua penjuru memadati aula halaman kantor desa kudap yang di hadiri seluruh unsur mulai dari pemerintahan desa, para tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat Desa Kudap.

 

Acara reses di lanjutkan sambutan Kepala Desa Kudap Sutrisno, dengan penuh bangga menyapa Amyurlis alias Ucok.

 

“Kami mewakili masyarakat sangat berterimakasih kepada DPRD Provinsi Riau pak Ucok pada kesempatan malam ini bisa hadir kedesa kami dan langsung bertatap muka di tengah tengah masyarakat”.ucap Kades Kudap

 

Dalam Sambutannya Kades Kudap Berterimakasih Kepada Bangg Ucok semoga perjalanan Kunjungan Kerja (Reses) selaku DPRD Provinsi Riau di beri kelancaran dan kemudahan.

 

“Jujur Bang Ucok baru kali ini DPRD Provinsi Riau berkunjung dan langsung bertatap muka di tengah tengah masyarakat, inilah desa kami Bg ucok hidupnya sebagai petani Dan Nelayan.”Sebut Kades Kudap

 

Perlu sama sama kita ketahui satu satunya DPRD provinsi Riau yang banyak kegiatan sosial yang sudah beliau lakukan ini perlu kita banggakan bersama ketika kita Mengajukan proposal proposal beliau cepat merespon dan menanggapi aspirasi kita.

 

“kami berharap Bg Ucok ini bukan kali terahir kita untuk ketemu bahkan kalau bisa sampai kedusun dusun Bg Ucok turun supaya bisa menyerapi semua aspirasi masarakat meranti.”tutup kepala desa kudap Sutrisno.

 

Sebelum penyerahan cendra mata, Sambutan anggota DPRD provinsi Riau AMYURLIS alias UCOK ucapan terimakasih setinggi tingginya terutama dengan kepala desa kudap dan jajarannya, begitu juga Panitia Penyelenggara tokoh masyarakat tokoh pemuda, tokoh agama dan seluruh lapisan masyarakat Desa Kudap.

 

“tanpa bapak bapak ibu-ibu tidak mungkin saya bisa hadir di tengah tengah masyarakat karna di berikan fasilitas dan dukungan lah saya bisa hadir pada malam ini.”pungkasnya

 

Anggota DPRD provinsi Riau AMYURLIS alias UCOK, dihadapan bapak dan ibu malam ini adalah di tuntut dan ditugaskan selaku DPRD Provinsi Riau agar nantinya membawa oleh-oleh dari aspirasi masyarakat untuk di bahas nantinya di DPRD Provinsi Riau ini yang perlu di lakukan.

 

Hari ini sudah mencapai sembilan puluh lebih desa siang dan malam beliau di sidang di hadapan masyarakat.

 

“Biasanya saya sidang di kantor DPRD provinsi Riau tapi hari ini saya di sidang oleh masyarakat selama menjabat menjadi wakil rakyat yang duduk di DPRD.”ujar Amyurlis alias Ucok Anggota DPRD Provinsi Riau

 

Menanggapi Banyaknya pertanyaan dan aspirasi masyarakat yang harus dijawabnya, Amyurlis Berkata di DPRD provinsi Riau sudah Dua tahun kenapa baru sekarang kita ketemu.

“Tentunya inilah sebuah perjuangan dan itu semua karena faktor keterbatasan, namun hari ini lah saya akan menjawab pertanyaan bapak bapak dan ibu.”tutur Amyurlis Alias Ucok

 

Semua saya lakukan untuk meranti kedepan selama saya duduk di DPRD saya sudah menyiapkan rumah singgah di pekan baru itu untuk mesyarakat, tujuannya apabila ada masyarakat yang sakit, tapi mudah mudahan jangan ada yang sakit.

Sudah kita persiapkan tak perlu mencari rumah kos yang penting lengkapi semua berkas persyaratan berobat langsung ke Pekanbaru hubungi saya, ini bukan sekedar omong kosong atau kaleng kaleng ini semua sudah saya lakukan selaku DPRD provinsi Riau.

“Belum ada kata terlambat pengusulan pengusulan di setiap desa maupun di setiap dusun tak sempat menulis malam ini besok di selesaikan, ini lah oleh oleh besar dari desa kudap akan serahkan ke pemerintah Provinsi Riau,”ujar Anggota DPRD Provinsi Riau AMYURLIS alias UCOK.

 

Di sela pelantikan keluarga angkat kepala desa kudap menyerah kan profosal desa kudap kepada Bg ucok beberapa usulan yang tertulis maupun yang tidak tertulis.

Pengusulan yang di ajukan Ialah Rehab Kantor Desa Kudap, Rumah Layak Huni, Nelayan, lanjutan semenisasi Jln. dr. Sutomo dan sarana olahraga/turnamen dan terakhir usulan masyarakat penambahan JTM 1000 Jln. dr. Sutomo.

 

Dipenghujung Acara Reses di Akhiri dengan Penyerahan Cendra Mata oleh Tim Relawan

 

Laporan : Karyono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed