oleh

Bupati Takalar Hadiri Pelantikan MPC Pemuda Pancasila Takalar

TAKALAR, TOPIKterkini.com — Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, S.Pt.,MM menghadiri pelantikan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Takalar di gedung Islamic Centre, Senin (28/03/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Takalar H. Syamsari mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik.Pemuda Pancasila harus lebih produktif dan kolaboratif terhadap semua elemen masyarakat Takalar.

“Melihat Komposisi MPC, saya yakin PP Takalar akan lebih maju dan Produktif. Ada semangat orang muda saya rasakan di kepengurusan ini. Wahyudin Mapparenta sebagai ketua, saya yakin bisa memberikan karya untuk Takalar,” ujar Syamsari.

Selain itu, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, Siti Diza Rasyid Ali dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bupati Takalar di Keluarga besar PP.

“Kami titipkan PP Takalar kepada Bapak sebagai orang tua bagi seluruh anak PP Takalar, saya ucapkan selamat kepada MPC Takalar, Selamat bekerja dan selamat bermanfaat untuk masyarakat Takalar,” ucap Ketua MPW PP Sulsel.

Sementara itu, Ketua MPC PP Takalar yang baru saja dilantik, Wahyudin Mapparenta menegaskan bahwa pihaknya akan berupaya sekuat tenaga untuk menjadikan PP Takalar sebagai organisasi intelektual, lebih bermanfaat dan lebih kolaboratif.

Diketahui, Wahyudin Mapparenta dilantik sebagai Ketua MPC PP Takalar. Sementara Bupati Takalar, H. Syamsari Kitta didaulat sebagai Dewan Penasehat pengurus MPC PP Takalar dan Sekda Takalar H. Muh. Hasbi sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi.

Pelantikan ini selain dihadiri Ketua MPW PP Sulsel, Bupati Takalar, Sekda Takalar, juga hadir para pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Takalar. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed