oleh

Kapolres Metro Tangerang Kota Hadir Pelaksanaan Vaksinasi Polri Presisi 

Topikterkini.com.Tangerang –Wakil Wali Kota Tangerang hadir pada kegiatan Vaksinasi Polri Presisi serentak di 34 titik se – Jabodetabek yang berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Tangerang serta mahasiswa, BEM dan OKP di wilayah Kota Tangerang yang diselenggarakan di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (29/3/22).

Dalam kesempatannya, Wakil menyampaikan apresiasi kepada pihak kepolisian yang selalu mendukung program pemerintah salah satunya vaksinasi, khususnya vaksinasi di Kota Tangerang.

“Terima kasih dan apresiasi kepada pihak kepolisian khususnya Polres Metro Tangerang Kota yang terus membantu pemerintah daerah dalam menggencarkan serbuan vaksinasi di Kota Tangerang,” ucap Wakil.

Lebih lanjut, Sachrudin juga apresiasi kepada organisasi kepemudaan dan OKP yang sudah bersinergi bersama kepolisian dan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang.

“Terima kasih atas sinergitasnya yang selalu memotivasi masyarakat khususnya masyarakat Kota Tangerang untuk menuju Kota Tangerang yang sehat,” imbuh Sachrudin.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Komarudin menerangkan bahwa kegiatan ini dilakukan serentak di 34 titik se – Jabodetabek dan Kota Tangerang sendiri difokuskan di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

“Alhamdulillah masyarakat semakin antusias, artinya ini harapan baik untuk kita bersama dalam mendukung Kota Tangerang yang sehat” pungkas Komarudin.

Untuk diketahui, total capaian vaksinasi di Kota Tangerang per tanggal 28 Maret 2022 untuk dosis 1 sudah di angka 1.607.656 orang atau sudah 96,5 persen dan dosis kedua diangka 1.273.540 orang atau sudah 76,5 persen dan dosis ketiga diangka 328.257 orang atau sudah 25,2 persen.

Laporan: Budi Santoso

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed