oleh

Kapolres Agam Laksanakan Kegiatan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Bagi Personel Polres Agam.

Topikterkini.com_Agam
Kapolres Agam Polda Sumbar, AKBP Ferry Ferdian S.I.K laksanakan Kegiatan Upacara kenaikan pangkat pengabdian personel polres agam, pada hari Jumat, 01 April 2022 pukul 07.30 wib s/d 08.00 wib, bertempat di Halaman upacara Polres Agam .

Dengan kegiatan yaitu, Pada hari Jumat tgl 01 April 2022 pukul 07.30 Wib telah dilaksanakan upacara kanaikan pangkat pengabdian personel polres agam di Halaman upacara Polres Agam .

Upacara kanaikan pangkat pengabdian personel polres agam di pimpin oleh Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian S.I.K dan turut dihadiri oleh, Waka polres Agam Kompol Syafril , S.H, M.H, M.M, Para PJU Polres Agam, Para personel Polres Agam, Personel Polsek jajaran.

Susunan Acara, Komandan upacara memasuki lapangan upacara, Inspektur upacara memasuki lapangan upacara, Penghormatan pasukan kepada inspektur upacara, Laporan komandan upacara kepada inspektur upacara, Personel yang dilantik mengambil tempat, Pembacaan surat keputusan,Laporan resmi, Personel yang dilantik kembali ketempat, Amanat Laporan komandan upacara, Penghormatan pasukan, Pembacaan doa
m. Inspektur upacara meninggalkan lapangan upacara,Upacara selesai pasukan dapat diistirahatkan dan dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada pers naik pangkat

 

Amanat Apel,Kenaikan pangkat pengabdian merupakan bentuk penghargaan pimpinan kepada personel polri yang hampir memasuki masa purna tugas dan selama melaksanakan tugas tidak pernah melakukan pelanggaran maupun permasalahan.

Upacara kenaikan pangkat pengabdian ini tetap kita laksanakan dengan kondisi sederhana dan selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus omicron yang saat ini sudah masuk ke wilayah hukum polres agam.

Kepada seluruh personel polres agam agar selalu semangat dalam menjalankan tugas dan hindari segala bentuk pelanggaran yang dapat menghambat jenjang karir personel kedepannya.

Dan selama kegiatan berlangsung terdapat situasi dalam keadaan aman dan tertib.(Syafrianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed