oleh

Wali Jorong Pasar Durian, Meimbau Warga Jamaah , Sekarang Musim Kemarau, Waspada Masyarakat Atas Musibah Yang Kan Terjadi

Topikterkini.com_Agam.
Wali Jorong Pasar Durian Nagari Kampung Pinang Kecamatan Lubuk Badung, Feri menghimbau kepada masyarakat warga Nagari Kampung Pinang, pada waktu sebelem kegiatan sholat tarwih bulan ramadhan di Masjid Taqwa Pasar Durian.

Bahwa sekarang musim Kemarau, masyarakat diimbau Waspada bencana Kebakaran dan berhati hati zaman sekarang, terutama kompor dirumah dan apa bila keluar rumah periksa kompor terutama Kompor Gas dan yang berkatan dengan kebakaran.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Wali Jorong pada hari senen, 04 April 2022 dimasjid Taqwa waktu sebelum sholat tarwih dilaksanakan.


Atas yang disampaikan pihak jorong demi kenyamanan warga terutama dalam kondisi menghadapi bulan ramadhan yang sedang berjalan.

Musim kemarau kering yang menimbulkan cuaca panas harus diwaspadai karena bisa memicu timbulnya penyebab kebakaran. Karena grafik kasus kebakaran cenderung mengalami kenaikan.

Grafik kasus kebakaran ini biasanya terus naik selama dua bulan ini khusus diagam, Cuaca panas dengan kelembaban yang kurang turut memicu menyebarnya api jika muncul sumber api (Syafrianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed