oleh

Kapolres Agam Kunjung Kerja ke-Kapolsek Palembayan

Topikterkini com._Agam.
Kapolres Agam Polda Sumbar, AKBP Ferri Ferdian SIK dan ketua Bayangkari cabang kabupsten.Agam ibuk Feby ferry serta didampingi oleh kasat intelkam, serta kasat sabara AKP DEDY dan personil lainnya.

 

Kegiatan dilaksanakan pada hari selasa 29 maret 2022 dalam rangka melakukan kunjungan kerja kewilayah Hukum polres Agam Salah satunya di polsek palembayan, Kapolres Agam menyebutkan bahwa kegiatan kunjungan kerja ini adalah merupakan tugas utama kami yang harus dilakukan karena disamping kami baru bertugas diwilayah Hukum Kabupaten Agam.

 

Dan kami juga ingin mengetahui situasi wilayah yang kami ayomi dan kami lindungi, dan saya ingin menjalin kerja sama dan membuat suatu kolaborasi dengan segala tokoh dan instansi agar tercipta situasi dan kondisi daerah yang aman,”Ujar Kapolres Agam.

Dalam kegiatan kunjungan kerja Kapolres Agam tersebut, turut hadir Forkopimca Palembayan, Walinagari se Kec.Palembayan, Ketua KAN Nagari se Kec. Palembayan dan Ketua Bamus Nagari.

AKBP Ferry Ferdian,S.IK merupakan seorang sosok yang memiliki kepribadian yang luwes, terlihat saat beliau sempat bersenda gurau dengan beberapa Personil Polsek Palembayan, walaupun beliau belum hitungan beberapa minggu menjabat sebagai Kapolres Agam, dan juga beliau sempat memberikan berupa Cinderamata kepada para tamu dan undangan.

Dengan adanya Kunjungan kerja Kapolres Agam ke wilayah hukum Polsek Palembayan ini dapat memberikan semangat kerja rekan – rekan Personil Polsek Palembayan bersama dengan Tokoh Masyarakat,untuk menjaga situasi Kec. Palembayan ini dengan aman,dan tertib,”.ujar N.Dt.Rajo Nan Panjang.( Syafrianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed