oleh

Mutasi Lagi, Dua Camat Di Takalar Bergeser

TAKALAR, TOPIKterkini.com — Semakin dekat masa jabatan berakhir, semakin laju pula mutasi dan promosi jabatan yang dilaksanakan oleh Bupati Takalar, Syamsari Kitta selaku pengendali di daerah ini.

Mutasi kali ini disaksikan oleh Kepala Inspektorat, Drs H Yahe dan Pelaksana Tugas (Plt) Badan pengembangan kepegawaian sumber daya manusia (BPKSDM), H Abdul Haris.

Bupati Takalar, H Syamsari Kitta melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan 14 pejabat administrator atau selevel Eselon III lingkup pemkab Takalar.

Dari 14 pejabat Administrator yang dilantik dua Camat digeser dan dua ASN dapat promosi jabatan.

Dua Camat yang bergeser yakni Camat Galesong Utara, Amran Torada bergeser sebagai Kepala Kesbangpol dan Camat Sanrobone Mappaturung bergeser sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan menggantikan Drs Parawansa yang menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah.

Sedangkan dua ASN yang mendapat promosi jabatan yakni Sumarlin yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Sosial Kecamatan Galut naik sebagai Kepala Bidang Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Rustam juga Kepala Seksi di Kecamatan Galut naik setingkat menjabat Sekcam Galesong Utara.

” Kita berharap pejabat yang baru dilantik untuk konsisten bekerja dalam menjalankan tugas dan sesegera mungkin melaksanakan program kerja yang telah dicanangkan,” Kata Bupati Takalar, H Syamsari Kitta, Senin (4/4/2022)

Adapun dua Camat yang akan melaksanakan tugas barunya sebagai pengendali di wilayahnya antara lain, Asraruddin Muis sebagai Camat Sanrobone, dan Ismail Camat Galesong Utara.

” Mohon Doa dan dukungannya dari teman teman media dan LSM atas amanah baru yang disematkan di pundak kami, Insha Allah, kami siap bekerja sesuai harapan dan keinginan masyarakat,” Kata Camat Sanrobone, Asraruddin Rukka yang tak lain mantan Kabag Persidangan dan Humas DPRD Takalar. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed