oleh

Kepala SD N 25 koto Alam Bububarkan Komite Yang Lama dan lantik Komite Yang Baru Berlangsung Sukses

Topikterkini.com_Agam.
Triskaoktavia Ningsi Kepala SD N 25 koto AlamKoto Alam Nagari Salareh Aia kecamatan Palembayan.kabupaten Agam Sumatera Barat Bububarkan Komite Yang Lama dan lantik Komite Yang Baru Berlangsung Sukses

Pengurus Komite yang lama priode 2018-2020,
Menurut keterangan N.Dt.Rajo Nan Panjang selaku sekretaris komite SD N 25 koto Alam menjelaskan Keterlambatan bahwa keterlambatan pembubaran dan pelantikan komite sekolah, ini disebabkan adalah karena dari tahun.2019 sampai saat ini.

Karena Indonesia dilanda.covid 19 dan pihak sekolah juga tidak beraktifitas seperti sekarang ini, dan tulah salah satu alasan bagi pihak sekolah dan pihak komite tidak melaksanakan musyawarah untuk mengadakan pemilihan.

Pengurus komite ungkap.N.Dt. Rajo Nan Panjang, ditambahkan oleh pengurus komite 2018-2020 N.Datuak Rajo Nan Panjang, bahwa ketua komite yang baru, dan masih dipimpin oleh Salman dan sekretarisnya petrinawita.

Sedangkan sekretaris yang lama tidak bersedia lagi, jadi pengurus disebkan anaknya sudah tidak ada lagi, bersekolah di SD 25 ini ungkap sekretaris komite yang lama, dilain pihak konfirmasi media ini pada salah satu wali murid atas nama, ibuk Neli yuhendra orang tua daro Yosa menjelaskan.

Dari tahun 2019 -2021 kami selaku wali murid banyak kesulitan seperti untuk berkumpul dan musyawarah sangat dilarang, ketika itu dan baru mulai agak sempurna baru awal tahun 2022 kemaren ungkap Neli yuhendra orang tua Yosa febrian( Syafrianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed