oleh

Bentuk Karakter Personil Yang Religius, Polres Buol Gelar Binrohtal

Topikterkini.com.Buol – Polres Buol, Personel Polres Buol Polda Sulteng kembali melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) guna meningkatkan iman dan ketaqwaan terhadap tuhan yang maha esa, Kamis (07/04/2022) pukul 08.30 WITA.

Binrohtal yang dilaksanakan setelah apel pagi ini diikuti oleh seluruh personel baik PJU, Perwira serta Bintara yang digelar di Masjid Adz Dzikirillah bagi yang beragama Islam sedangkan yang beragama Kristen dilaksanakan diruang Rupatama Polres.

Dipimpin langsung Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K personel yang beragama Islam bersama sama membacakan Yasiin sementara yang beragama Kristen dengan dipimpin pendeta Janny Lambey S.Th memandu rangakaian ibadah diikuti oleh Wakapolres Kompol Jhonny Bolang, S.Sos, M.H serta PJU dan Personel yang beragama Kristen.

Setelah pembacaan yasin Kapolres memberikan arahan kepada personel agar pelaksanaan Binrohtal tetap dilakukan seminggu sekali dengan membacakan yasiin diniatkan untuk kebaikan diri sendiri dan manfaatnya kembali ke diri masing-masing.

“Binrohtal yang dilaksanakan rutin setiap hari Kamis, minggu berjalan ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada pencipta dan sebagai aplikasi kepada ketaatan kepada tuhan agar dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat bisa terlaksana dengan lancar” Ungkap Kapolres.

“Dalam pelaksanaan tugas selalu niatkan untuk ibadah, semoga apa yang dilakukan ini bernilai pahala dan berguna bagi diri sendiri serta manfaatnya akan kembali kediri masing-masing, terus dilaksanakan semoga selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas pengabdian sebagai anggota Polri, terus berbuat baik sebab berbuat baik saja masih ada yang tidak senang untuk itu hindari pelanggaran” tambah Kapolres berpesan kepada seluruh Personel.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed