Topikterkini.com_Agam.
Pemerintah Kabupaten Agam Sumatera Barat, konsen dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) atau pendidikan baik bagi ASN maupun masyarakat di daerah itu.

Bahkan, untuk melahirkan SDM yang unggul Pemkab Agam telah melakukan kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi ternama, baik dalam maupun luar Sumatera Barat.

Pada hari Jum’at (8/4/2022), Bupati Agam, kembali jalin kerjasama dengan sebuah perguruan tinggi terkemuka yaitu Universitas Terbuka.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan MoU antara Bupati Agam dengan Rektor UT, Prof. Ojat Darojat, di Kantor Pusat UT Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

“Alhamdulillah, kita kembali jalin kerjasama dengan perguruan tinggi dalam melahirkan SDM yang unggul di Agam,” ujar Bupati Andri Warman.

Ia mengatakan, Pemkab Agam berkomitmen penuh dalam peningkatan pemberdayaan manusia, baik bagi aparatur pemerintah maupun masyarakat.

“Sebagai wujud keseriusan, kita jalin kerjasama dengan berbagai lini termasuk perguruan tinggi,” sebutnya.

Tidak hanya Universitas Terbuka, sebelumnya bupati yang akrab disala AWR ini juga sudah jalin kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi lain, diantaranya: Universitas Indonesia, Universitas Andalas, Universitas Negeri Padang, Institut Kesehatan Prima Nusantara, Politeknik Negeri Padang, dan Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat.

Kerjasama ini disambut baik oleh Rektor UT, Prof. Ojat Darojat. Bahkan ia sampaikan ucapan terimakasih pada Pemkab Agam, yang telah memilih UT dalam membentuk kerjasama ini.

  1. Dalam penandatangan kerjasama ini, Bupati Agam didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Rahman, Kabag Tapem, Fauzi dan Kabag Hukum, Oyong Liza. (Syafrianto)”♥

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed