oleh

Acara Syukuran BAPERA NTB Beri Santunan untuk Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama

Topikterkini.com LOMBOK BARAT : Acara Syukuran sekaligus Buka Puasa Bersama di barengi Santunan  Anak Yatim piatu di kediaman L.Wire Kencana yang notabene sebagai pengurus DPW BAPERA NTB. (BARISAN PEMUDA NUSANTARA)

Dalam Sambutannya Beliau sangat Bersyukur di berikan kesehatan dan bisa berkumpul bersama Rekan sahabat dan keluarga besarnya.

 

Dalam kesempatan itu juga Beliau berpesan Agar semua anggota BAPERA NTB untuk selalu memberikan dan menjaga Marwah organisasi dan selalu mengutamakan silaturahmi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Karena  sebaik-baiknya Manusia Adalah yang berguna untuk orang banyak terangnya.

Ucapan itu di amini seluruh anggota dan tamu undangan yang hadir dalam acara itu.

 

Ditemui  Awak Media Topikterkini.com  Di Kediamannya, Beliau Sangat Bersyukur dan berterimakasih yang sebesar besarnya kepada Ketua Umum BAPERA  ( Fahd El Fouz A Rafiq )

 

Yang Telah Memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada 30 orang pengurus BAPERA  se Indonesia untuk melaksanakan ibadah Umroh Ramadhan ke Tanah Suci Mekkah.

Untuk itu  saya pribadi  Berharap untuk di Doakan Agar diberikan  keselamatan kemudahan dalam perjalanannya menuju  Rumah Alloh swt. Tutupnya.

Tim Liputan:Saeful topikterkini.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed