oleh

Tim II Safari Ramadan (TSR) Kabupaten Agam, Kunjungi Masjid Nurul Yaqin, di Bukik Siriah, Nagari Matua Hilia, Kecamatan Matua Agam.

Topikterkini.com_Agam
Tim II Safari Ramadan (TSR) Kabupaten Agam yang dipmpin Wakil Bupati Irwan Fikri SH, mengunjungi Masjid Nurul Yaqin, di Bukik Siriah, Nagari Matua Hilia, Kecamatan Matua Agam Sumatera Barat, pada hari Jumat (8/4/2022).

Pada kunjungan yang merupakan malam kelima TSR Kabupaten Agam tersebut, Irwan Fikri dan rombongan disambut hangat oleh pengurus dan jamaah Masjid Nurul Yaqin tersebut.

Pada kesempatan itu, Wabup Agam menyerahkan bantuan sebesar Rp10 juta ditambah bantuan paket kain sarung oleh Bank Nagari Cabang Lubuk Basung.

Sutan Ma’ruf, atas nama pengurus dan jamaah Masjid Nurul Yaqin, mengatakan sangat berbangga hati dengan kedatangan tim safari Ramadan dan rombongan di Masjid Nurul Yaqin.

“Kami sangat senang atas kehadiran tim dari pemerintah daerah ke nagari kami. Apalagi ini baru yang pertama Tim Safari Ramadan ke masjid kami,” ujarnya.

Setelah Salat Isya berjamaah dilanjutkan dengan ceramah agama oleh ustaz Reflismen.

Dalam ceramahnya Ustaz Reflismen membahas tiga hal tentang puasa Ramadan, yaitu bersyukur, disiplin dan sabar.

Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, menjelaskan tujuan safari Ramadan, selain mempererat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat maupun sebaliknya.

Menurut wabup, TSR juga untuk mensosialisasikan program-program pemerintah maupun mendengar masukan dari masyarakat.

Terimakasih kepada masyarakat atas dukungannya terhadap pemerintah dalam proses pelaksanaan pembangunan. Salah satu visi misi pemerintah daerah adalah mewujudkan Agam Madani,” tuturnya. (Syafrianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed