oleh

Kapolres Metro Tangerang Dapat Penghargaan dari FRN Counter Opinion Polri

Topikterkini.com.Jakarta – Tiba tiba Kapolres Metro Tanggerang Kombes, Komarudin dikejutkan dengan Pemberian penghargaan dilakukan Wadah Wartawan Counter Opinion Polri yang tergabung di Fast Respon Nusantara (FRN), dibawah Kepemimpinan Pengacara Agus Flores berpusat di kantor Plaza Indonesia Berpusat HI Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat .

Pemberian Penghargaan ini berlangsung di Hotel Sahid Tanggerang Banten, Pada Hari Minggu , (10/4) dihadiri Seluruh Pengurus FRN Banten, sedangkan dari Pengurus Pusat FRN Selain Ketua Umum yang hadir dihadiri pula, Waketum Deky, Kornas Agus Gunawan, Bendahara Maulida dan Kadiv Ekonomi Kreatif Diana Ginting.

Dalam kata sambutan Ketua Umum Adv. R Mas MH Agus R.Flores, SH, MH, ini lebih menekankan bahwa pemberian Penghargaan diberikan bagi Para Kapolres yang memiliki peduli besar kepada wartawan dalam hal tugas peliputan.

” Terlihat Kapolres Metro Tanggerang hampir tiap hari bergaul dengan wartawan, sampai sudah seperti saudara, malam pun sering kopi darat dengan wartawan, dan hal itu saya sudah terima informasi dari pekerjaan Pers di tanggerang, wajar dong kami FRN apresiasi, ” tegas Ketum Ribuan Wartawan ini .

Adik Asuh Kabareskrim Polri mengatakan pula, bahwa pihak FRN tetap bersinergi di seluruh Kegiatan Humas Polri seluruh Wilayah di Indonesia.

Sedangkan Kapolres Metro Tanggerang Kombes Komarudin diwakili Kasie Humas AKBP Abd. Rahim mengatakan, bahwa pertama Kapolres Metro Tanggerang Mengaturkan salam hormat kepada Pengurus FRN, yang mengapresiasi terhadap kinerja Polres Metro Tangerang.

” Seharusnya beliau hadir hari ini, karena bertepatan masalah Kantibmas di tanggal 11 ini, beliau minta diwakili saya, bahkan beberapa kali mengingatkan ke saya agar segera hadir pada acara buka bersama dengan pengurus FRN ,” ujar Abdul Rahim.

Selain ini dia mengucapkan Terimakasih kepada FRN yang telah menilai secara profesional terhadap kinerja Polres Metro Tangerang, sebagai memacu Kinerja Polres Metro lebih baik lagi.

” Terimakasih Pak Ketum, ini bagian semangat buat kami, karena yang berikan dari FRN Langsung, pendukung Presisi sejati,” tegasnya.
Pungkasnya.

Laporan: Budi Santoso.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed