Bersatu Polres Agam, Satpol pp dan Dishub Sangat Terjalin Jaga Ketertiban Perdagang dan Pengendara di pasar Padang Baru.

Topikterkin.com_Agam.
Persatuan dan kesatuan sangat terjalin, anggota Polres Agam, Satuan Polisi Pamong Praja, berkolaborasi dengan Dinas Perhubungan (DISHUB) Kab. Agam, minggu,10 April 2022, dalam rangka untuk memberikan kenyaman pedagang perbukoan dan pengendara agar tertib di pasar padang baru.

Kegiatan yang dimulai sorenya sampai waktu berbuka untuk menjaga kenyamanan para pejual perbukoan dan juga bagi kendaraan yang melintas dalam kondisi ramai para warga yang berjualan.

Bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap sorenya khusus pada bulan ramadhan, dibawah kesepakatan para petugas untuk kenyamanan warganya berusaha kepentingan kebutuhan harian, Bahwa kesadaran para penjual makanan perbukoan di sepanjang jalan pada sorenya, maka petugas mendahulukan usaha perniagaan mereka melihat  kepentingan masyarakat

Demi terciptanya kondisi yang tertib, aman dan bersih, lalu lintas menjadi lancar Satuan Polisi pamong Praja dan dinas Perhubungan Kabupaten serta polres Agam berkolaborasi mengamankan arus Lalu Lintas kendaraan agar pedagang dan para pengguna kendaraan merasa nyaman dana aman.

Kami dari polres Agam, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Agam dan Dinas perhubungan Agam selalu menghimbau para pedagang dan pengguna jalan raya untuk selalu menaati peraturan. Hal ini bertujuan untuk kepentingan bersama.

Dalam pelaksanaan dilapangan Polres Agam, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Agam selalu bertindak persuasif selalu mengedepankan Humanis / Ramah sesuai Moto pelayanan SMART Siap Melayani pedangan dan para pedagang dengan Ramah Transparan.

Dihimbau para pedagang untuk selalu menaati peraturan yang telah ditetapkan tanpa harus diawasi petugas. Hal ini bertujuan untuk kepentingan bersama. Masyarakat juga ikut memantau kegiatan para pedagang dan apabila pelanggaran maka dapat dilaporkan langsung ke petugas.

Bahwa menjadi penyeimbang kehidupan bermasyarakat. Menertibkan tanpa mematikan rantai ekonomi dan bukti Negara hadir di setiap geliat masyarakat dan itu dilaksanakan setiap sorenya( Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *