oleh

PK Golkar Bersama Legendaris Musisi Nambo Berbagi Takjil

Topikterkini com Banggai – Pengurus Kecamatan Partai Golkar bersama para Legendaris musisi Nambo menggelar bagi-bagi takjil saat menjelang buka puasa. Acara itu dikemas dengan menyajikan hiburan musik, di depan rumah warga, tepatnya di ruas jalan Trans Sulawesi Desa Padungnyo, Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Minggu (10/4/2022).

Agenda tersebut, menyasar masyarakat atau kalangan milenial yang melintas di ruas jalan tersebut.

Tampil dalam hiburan itu para Legendaris musisi Nambo. Yaitu, Marli bass, Yasid drumer, Gun lead gitar, Ipul rytim, Gutan keyboard, Budi/Lahoe Vocalis dan Amrin sound men.

“Acara ini sebagai ajang silaturahmi Pengurus Kecamatan Partai Golkar bersama para Legendaris musisi Nambo dan masyarakat di bulan Ramadhan,” kata Aco Noncy Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Nambo.

Menurutnya, momen bulan Ramadhan ini sebagai ajang untuk menjaga kekompakan para PK Golkar dan para musisi Nambo serta masyarakat dengan saling berbagi antar sesama. Ada sekitar 500 bungkus takjil gratis dibagikan ke masyarakat dan pengendara kendaraan.

“Bulan Ramadhan ini merupakan bulan penuh berkah, sehingga kami PK Golkar Kecamatan Nambo bersama teman-teman musisi juga ingin mencari keberkahan itu dengan membagi takjil,” tambah Aco

Lebih lanjut, hiburan musik itu juga untuk memberikan tontonan gratis bagi masyarakat menjelang berbuka puasa. Serta untuk merekatkan persaudaraan diantara pelaku seni musik yang ada di Bumi Banggai ini.

“Kita juga buka bersama dengan para pelaku musik Nambo, dan agenda ini akan terus kita lakukan,” jelasnya.

Tak hanya pelaku musik, acara itu juga bekerjasama dengan generasi muda Nambo yang kemudian difasilitasi oleh Pemerintah Desa Padungnyo. Mereka begitu antusias mengikuti kegiatan, termasuk dalam membagikan takjil.

Laporan: Afri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed