oleh

Bupati Agam Tampung Aspirasi Masyarakat Saat Bersafari Ke Masjid Nurul Huda.

Topikterkini.com_Agam
Bupati Agam Simatera Barat, Dr. H. Andri Warman, MM, bersilaturahmi dengan masyarakat Jorong Balai Satu, Nagari Malalak Selatan Kecamatan Malalak, Senin (11/4/2022).

Silaturahmi tersebut dilaksanakan saat Bupati Agam, beserta rombongan Tim Safari Ramadan (TSR) Kabupaten Agam, kunjungi Masjid Nurul Huda yang berada di daerah setempat.

“Alhamdulillah, pada malam ini kita bisa bertatap muka langsung dan bersilaturahmi di masjid yang kita cintai ini,” ujarnya.

Dikatakannya, bahwa selain untuk bersilaturahmi, kunjungan ini juga bertujuan untuk mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat Nagari Malalak Selatan terkait perkembangan dan kemajuan Nagari kedepannya.

“Aspirasi ini akan kita bawa ke tingkat Kabupaten dan akan dibahas oleh dinas terkait, agar persoalan dan permasalahan yang ada di Nagari Malalak Selatan bisa segera diselesaikan,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan informasi terkait beberapa program strategis Pemkab Agam, salah satunya yaitu pondok tahfidz.

“Saat ini Pemkab Agam menargetkan setiap nagari di Agam, sekurang-kurangnya harus memiliki 1 pondok tahfidz,” jelasnya.

Diterangkan, karena kedepannya pihaknya berencana akan menggelar lomba tahfidz tingkat Kabupaten Agam, dimana hadiah bagi yang juara akan di berangkatkan umroh.

“Hal ini sebagai motifasi bagi anak-anak dan generasi muda di Kabupaten Agam untuk lebih semangat dalam mendalami ilmu agama, dan Alquran,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, juga menyerahkan bantuan sebesar Rp10 juta kepada pengurus Masjid Nurul Huda untuk kelanjutan pembangunan masjid tersebut. (Syafrianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed