oleh

Wakil Ketua Pemuda DPP Partai Berkarya, Konsolidasi dengan DPW Sulsel

Topikterkini.com-Makassar | Hampir di berbagai provinsi di tanah air, hari ini BEM Mahasiswa turun ke jalan, menyuarakan aspirasinya untuk pemerintah. Beberapa ruas jalan macet, termasuk di Kota Makassar. Namun, usai buka puasa kendaraan sudah terlihat lalu-lalang. Seperti halnya, di jalan Boulevar- Panakukang Mas, rombongan Wakil Ketua Pemuda DPP Partai Berkarya yang juga, Sayap Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB), Fauzan Rachmansyah, tiba dari Jakarta menuju rumah makan Seafood Apong, Senin (11/04/2022).

Wakil Ketua Pemuda DPP Partai Berkarya, Konsolidasi dengan DPW SulselDisambut Sekretaris Wilayah DPW Sulsel Partai Berkarya, Ferdy A. Lolo didampingi Ketua Dewan Pertimbangan, H. Burhamzah dan Humas, Rachim Kallo.

Sebelum wawancara dengan awak media, di atas meja tersedia makanan seafood Rumah Makan Apong. Mereka menikmatinya sambil sesekali berbincang-bincang santai, menambah suasana keakraban di bulan ramadhan ini.

Usai makan bersama, Sekretaris Wilayah DPW Sulsel, Ferdy A. Lolo menyambut baik kedatangan Wakil Ketua Pemuda DPP Berkarya.

“DPW welcome, karena posisi Fauzan Rachmansyah ada dua, selain sebagai Wakil Ketua Pemuda DPP Berkarya, juga Ketum AMPB,” kata Ferdy menambahkan , Khusus untuk partai berkarya, beliau cuman melakukan Konsolidasi dalam rangka menghadapi verifikasi nanti.

Sementara kedatangan Fauzan Rachmansyah beserta dua orang stafnya atas perintah dari Ketua Umum DPP Partai Berkarya.

Fauzan mengatakan, saat ini kita harus mengecek keadaan DPW-DPD dalam rangka persiapan untuk menghadapi verifikasi, administrasi faktual.

“Ketum juga menginginkan bahwa orang-orang yang ada di DPP ikut membantu dan mengecek kesiapan dari daerah-daerah itu sendiri,” sambung Fauzan.

Saat ditanya apakah hanya DPW Sulsel saja yang didatangi untuk konsolidasi.

Spontan, Fauzan Rachmansyah menanggapi, pengecekan ini bukan saja DPW Sulsel, tapi DPW lainnya.
Kemarin kami habis dari Pekanbaru, disana sudah dilaksanakan bimbingan teknis yang dilakukan oleh DPW Riau, dan kemudian tanggal 14 nanti, ada rapat koordinasi wilayah yang dilakukan oleh DPW Sumsel.

“Tentuk kita sebagai pengurus DPP harus aktif untuk membantu siapa tahu ada kendala atau masalah dalam menghadapi persiapan verifikasi tersebut,” lanjut Fauzan yang terlihat energik.

Khusus DPW Sulsel, sambung Fauzan, masih mengecek, apa aspirasi dari pengurus-pengurus lainnya. Hal ini yang akan kita laporkan dan bahas dengan DPP nantinya.

Menyinggung soal Angkatan Muda Partai Berkarya Sulawesi Selatan, Fauzan menyerahkan Pengurus DPW Sulsel untuk mencari figur yang cocok dan tentu saja fikur ketua masih muda.

“Makanya kami datang sekaligus konsolidasi dengan Pengurus DPW Sulsel,” ujar Fauzan.

Ferdy A. Lolo menambahkan soal AMPB, beliau (Fauzan) akan membentuk pengurus baru. Dimana salah satu figur Ketua Ampb Sulsel usianya di bawa 40 tahun.

“Kehadiran beliau ke Makassar menjadi motivasi untuk DPW Sulsel bangkit kembali yang selama ini sekretariat kurang aktif aktifitasnya,” pungkas Ferdy – politisi senior.

Mereka meninggalkan rumah makan apong dan melanjutkan ke sekretariat DPW Sulsel Partai Berkarya, di Jalan Gunung Bawakaraeng, disana mereka mengabadikan momen kebersamaannya.

Laporan: Rachim Kallo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed