oleh

Sulton Nuzzikri, Pemuda Kreatif di Masa Pandemi Covid-19

Topikterkini.com MATARAM : Berawal Dari Sebuah Hobi  yang seneng Sama ikan yang keliatan menarik perhatian kalau di tempatkan di sebuah wadah atau tempat yang istimewa seperti  Aquarium, ya  seperti Halnya anak anak kecil pada umumnya.

 

LOMBOK KOI MARKET  Kini sudah berdiri tegak  dan menawarkan berbagai jenis ikan Hias  di antaranya KOI  yang sangat memberikan daya tarik tersendiri bagi para penikmat dan pecinta ikan KOI.

Pendiri LOMBOK KOI MARKET  saudara  Sulton Nuzzikri  adalah sosok pemuda yang sederhana,Bergaul dan Mandiri  yang sekarang memanfaatkan sebidang Kiosnya untuk  memanjang ikan ikan Koi  peliharaannya.

 

Saat di temui  Awak Media Topikterkini.com di kediamannya  Rabu  13 april 2022  Dia bercerita Keluh kesannya dalam memelihara Ikan Hias jenis Koi ini.

Sosok pemuda Yang Ramah dan santun ini juga sangat memberikan kontribusi bagi para pemuda yang menganggur  untuk di pekerjakan  dan membantunya.

 

Lombok Koi Market  Menawarkan jenis jenis ikan Koi  mulai dari tingkat yang paling kecil dan yang jumbo  bahkan  harganyapun sangat Terjangkau.

 

Lombok Koi Market yang Beralamat di Lingkungan Marong Karang Baru ini  sangat Ramai pengunjung  ntah Dari pelanggan yang dari Mataram bahkan dari Luar Mataram pun banyak yang  sengaja datang untuk membeli  ikan Koi kesukaannya bahkan  sengaja Datang untuk minta  penjelasan terkait cara merawat dan Memeliharanya ungkapnya.

Lombok Koi Market

087865955111

https://maps.app.goo.gl/QWnVuAPDEXymwaWw8

 

Sulton  sudah mulai melebarkan Sayapnya  dengan memanfaatkan  pekarangan rumahnya untuk di sulap menjadi Kolam  tempat budidaya ikan hias air tawar ini.

 

Sulton Berharap agar ada campur tangan pemerintah daerah untuk memberikan sebuah Gagasan dan bantuan Agar  bisa lebih baik lagi kedepannya untuk para pemuda pemudi yang ingin  berkeja dalam hal hal yang sifatnya positif Cetusnya.

 

Diapun secara sepontan Berkata  Untuk para pecinta ikan KOI. Jangan lupa datang ke Lombok KOI Market  untuk mencari ikan hias air tawar  terutama Ikan Koi dengan Harga yang Bersahabat  Tutupnya. (TT01)

 

Tim Liputan: Topikterkini.com

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed