oleh

Wakil Bupati Buol Hadiri Safari Ramadan Tingkat Kabupaten Di Desa Mokupo

Topikterkini.com.|Buol – Wakil Bupati Buol H. Abdullah Batalipu, S.Sos, M.Si hadiri agenda safari Ramadan pemerintah daerah Kabupaten Buol di Desa Mokupo Kecamatan Karamat.

 

Wakil Bupati Buol sendiri mendapat jadwal di Masjid Nurul Iman, Desa Mokupo bersama dengan Mubaligh Ustad H. Rikitan S.Ag

 

Dalam sambutanya Wakil Bupati Buol menyampaikan syukur saat ini masyarakat dapat menikmati Bulan Ramadan seperti yang kita harapkan.

 

“Selama dua kali bulan Ramadan, kita di perhadapkan dengan Pandemi Covid-19. Alhamdulilah saat ini, kita sudah dapat menjalani ibadah puasa seperti biasa di laksanakan” ujar Bupati Buol.

 

Lebih lanjut wakil bupati menyampaikan arahan pemerintah daerah terkait penyuksesan pelaksanaan vaksinasi dan tugas tugas pemerintah daerah dalam bidang Pemerintahan, Pembangunan dan kemasyarakatan.

 

Wakil bupati kemudian Menghimbau kepada kepala desa agar kiranya mengadakan patroli ramadhan pada anak muda untuk mencegah sesuatu hal yang tidak di inginkan.

 

Beliau juga menyampaikan bahwa di tahun 2022 ini krisis ekonomi sangat di rasakan oleh masyarakat dari naiknya harga minyak goreng hingga BBM langka. Namun insya allah hal tersebut perlahan akan dapat diselesaikan bersama oleh Pemerintah.

 

Juga beliau meminta maaf yang sebesar-besarnya jika saja memiliki kesalahan” yang sudah di lakukan sengaja maupun tidak di sengaja selama menjabat.

 

” Terima kasih sudah mempercayai tanggung jawab yang begitu besar selama 5 tahun terakhir . Kurang lebihnya mohon maaf jika dalam bertugas masih banyak kekurangan “. Tutupnya.

 

Laporan : Firman Taid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed