oleh

Polres Agam, Wabup dan Forkopimda, Vidcon Bersama Kapolri dan Mentri Dalam Rangka Rapat Kordinasi Lintas Sektoral

Topikterkini.com-Agam
Kapolres Agam Polda Sumbar AKBP Ferry Perdian S.I.K, lakukan Rapat kordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan menghadapi hari raya Idul Fitri tahun 2022.

 

Kegiatan tersebut melalui Vidc≈on (Vidio Confrence) bersama kapolri, Mendagri, menkoperekonomian, menteri agam, menteri kesehatan, dalam mendengarkan pendapat dari seluruh jajaran lapisan yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan dan operasional hari raya Idul Fitri 1443 H.

Kegiatan Vidcon ini dilaksanakan tepatnya di Aula Wibisono kapolres Agam, pada hari kamis, (14/04/2022), dihadir dalam acara rapat kordinasi Vidcon tersebut, Kapolres Agam AKBP Ferry Perdian S.I.K, Wabup Agam Irwan Fikri S.H, dan jajaran Polres Agam dan terkait dengan Forkopimda (Forum komunikasi pimpinan daerah) dan OPD (Organosasi Pejabat Daerah) kabupaten Agam.

Dan juga dihadiri juga dari pimpinan perusahaan swasta SPBU sekitar wilayah hukum polres Agam.

Kegiatan rapat kordinasi lintas sektoral ini dilaksanakan dalam rangka persiapan operasional dan pengamanan terhadap kenaikan dan melonjak nya baik arus mudik lebaran hari raya Idul Fitri 1443 H, maupun lonjakan harga jual sembako di pasaran(Syafrianto)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed